Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Scoopy Paling Laris di Indonesia

Warna Scoopy Paling Laris - Honda scoopy adalah salah satu motor matic paling laris di indonesia. Motor matic buatan AHM indonesia ini memang sangat diminati di indonesia. Dan matic ini menyumbang penjualan yang besar kepada Honda Motor Indonesia selain Honda Beat Series dan juga Vario series.

Laris nya motor matic honda scoopy terbaru 2016 sendiri disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya adalah desain motor ini klasik dan tampak elok. Meskipun aslinya kalau diperhatikan motor matic itu ala motor jadul, namun meski begitu tapi motor ini tetap matching saat dikendarai di jalanan. Bareng sama motor matic yang bergaya modern, tetap ok.

Selain desian motor skuter matik ini disukai hal lainnya itu karena motor matic scoopy esp ini memiliki performa yang terbilang bagus. Mesin yang digunakan termasuk modern dengan kapasitas 110cc. Sudah menggunakan teknologi injeksi sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa sangat irit.

Tahukan kalau memang di indonesia yang sangat dicari itu motor matic yang irit salah satunya. Bisa menghemat uang untuk membeli bahan bakar sehingga uangnya itu bisa dipakai untuk keperluan lainnya yang juga bermanfaat. Ada juga teknologi baru eSP yang membuat makin optimal dan konsumsi BBM makin efisien.

Selain hal itu motor scoopy sendiri dihadirkan oleh AHM indonesia bersama dengan fitur yang modern. Fitur yang memang lagi tren ada di motor matic. Seperti lampu depan LED, speedometer analog-digital. Kemudian ada bagasi yang besar, ada answer back system. Punya ban tubeless dan hal menarik lainnya.


Namun dari semuanya masih ada yang membuat motor matic ini itu disukai oleh masyarakat indonesia. Memang apakah itu? jawabannya adalah warnanya. Ya warna itu salah satu yang penting sekali sobat otomotif. Bukan cuma untuk motor honda scoopy saja, tapi juga untuk motor lainnya warna juga tetap yang utama.

Warna menjadi daya tarik utama pada motor. Dengan warna ini sepeda motor bisa jadi tambah menarik dan enak dilihat. Begitupun juga untuk honda scoopy yang mana larisnya motor ini disebabkan oleh permainan warnanya yang menarik. Baiklah langsung saja berikut warna scoopy paling laris. Namun untuk warna motor scoopy terbaru 2016 soalnya yang tahun 2017 baru saja keluar jadi belum tahu penjualannya.

Honda Scoopy Estate Red

Warna Scoopy Paling Laris
Honda Scoopy eSP Estate Red
Warna scoopy paling laris yang pertama adalah estated red dengan taburan warna merah dan putih. Warna merah memang sangat diminati oleh masyarakat indonesia. Apalagi memang merah cenderung identik sama honda. Setau motorcomcom varian scoopy sporty 2016 ini memang sangat laris, bahkan mesti inden untuk meminang motor scoopy satu ini.

Honda Scoopy Metro Black
Warna Scoopy Paling Laris
Honda Scoopy Metro Black
Warna scoopy paling laris yang kedua adalah yang warna hitam atau metro black. Warna hitam memang sangat disukai di indonesia, apalagi anak muda. Warna scoopy terbaru ini terkesan gelap dan misterius serta juga sangat sporty.


Honda Scoopy Capital White
Warna Scoopy Paling Laris
Honda Scoopy Capital White
Warna scoopy paling laris berikutnya adalah warna putih alias capital white. Warna scoopy 2016 ini terkesan elegan dan mewah. Apalagi dengan garis berwarna biru yang terlihat trendi sekali. Matic satu ini terlihat mewah dan juga elegan sekali.

Demikian artikel singkat mengenai warna scoopy paling laris di indonesia. Dengan mengetahui warna honda scoopy paling laris tentu kita jadi lebih jeli ketika membeli motor scoopy. Karena misalnya kalau beli yang warna scoopy paling laris tentu lebih nyaman. Apalagi harga scoopy terbaru cukup terjangkau. Dan misalnya kalau kita mau jual dalam kondisi bekas jelas lebih mudah dan harganya juga tinggi. 

Baiklah sobat otomotif semuanya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog motorcomcom ini. Semoga bisa berguna dan bermanfaat buat kalian semuanya. Jangan lupa untuk baca terus artikel selanjutnya dari motorcomcom. Baca Juga: