Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Honda Scoopy eSP Resmi 2023

Harga Aksesoris Honda Scoopy - Motor honda scoopy adalah salah satu motor matic yang disukai oleh masyarakat indonesia. Matic yang di jual oleh AHM indonesia ini memang laris manis dan banyak terlihat lalu lalang di jalanan indonesia. Dengan gaya yang unik dan klasik ala motor zaman dahulu, scoopy memang jadi punya tempat tersendiri di hati pecinta skuter tanah air.

Honda scoopy sendiri sudah lama ada dan yang terbaru adalah keluaran tahun 2017. Motor honda scoopy esp terbaru hadir dengan beragam ubahan yang melampaui versi yang sebelumnya ada di indonesia. Versi terbaru honda scoopy hadir menggantikan pendahulunya untuk terus bersaing dengan matic saingannya yakni yamaha mio fino 125.

All New Honda Scoopy dirilis AHM dengan mengusung banyak hal. Tampilan baru yang lebih sporty, elegan dan trendi cita rasa masa kini. Tampilannya makin keren dengan striping baru yang lebih berwarna dan juga mendapatkan 1 tambahan varian yakni Playful. Sekarang varian scoopy yang dijual antara lain Sporty, Stylish dan Playful.

Untuk harga honda scoopy terbaru bagi sobat yang belum tahu dibanderol dengan harga yang lebih mahalan dibandingkan sama model yang sebelumnya. Yakni ada di 17,8 juta rupiah untuk otr jakarta sewaktu dirilis secara perdana. Motor scoopy ini dipatok dengan harga segitu supaya tetap bisa terjangkau bagi masyarakat luas.

Fitur baru yang ada di honda scoopy, antara lain adalah lampu depan LED. Kemudian speedometer yang bergaya baru dengan gabungan antara layar analog serta layar digital. Berikutnya yang baru adalah pemakaian pelek 12 inci yang asalnya itu 14 inci sehingg kesannya makin klasik dan handling pun jadi lebih sip.


Intinya motor honda scoopy esp terbaru 2017 itu semakin bagus dan modern. Semakin enak dipandang dan juga semakin bergaya. Cocok di pakai diarea perkotaan yang padat serta bisa juga kalau misalkan matic ini dibuat santai santai di jalanan pedesaan yang sepi untuk menghilangkan rasa penat yang datang entah karena kerjaan atau yang lainnya.

Meskipun jika dilihat tampilan motor honda scoopy yang sekarang itu sudah ok dan keren, namun pihak AHM indonesia tetap memberikan pilihan aksesoris bagi mereka yang mau memodifikasi honda scoopy esp terbaru biar tampilannya makin cantik dan elegan lagi. Makin enak dan menyenangkan lagi saat di bawa di jalanan.
Harga Aksesoris Honda Scoopy eSP
Harga Aksesoris Honda Scoopy eSP
Aksesoris resmi honda scoopy terbaru ini setidaknya ada 6 buah. Variasi scoopy terbaru itu mulai Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Sticker Black Mirror, Sticker Front Fender, Wheel Sticker dan terakhir adalah Seat Cover. Yang menarik adalah harga aksesoris motor scoopy  terbaru cenderung terjangkau sekali. Untuk selengkapnya berikut harga aksesoris honda scoopy yang sudah dirangkum motorcomcom buat sobat semuanya.

Harga Aksesoris Honda Scoopy

Cover Panel Meter

Harga Baru    Rp. 115.000 

Rubber Step Floor

Harga Baru   Rp. 190.000

Sticker Black Mirror

Harga Baru    Rp. 32.000

Sticker Front Fender

Harga Baru   Rp. 37.000

Wheel Sticker

Harga Baru   Rp. 58.000

Seat Cover

Harga Baru   Rp. 140.000

Sumber : Honda Motor Indonesia

Bisa sobat lihat semuanya di atas, Aksesoris honda scoopy dijual dengan harga mulai Rp. 32 ribu sampai ang termahal adalah Rp. 190 ribu. Semuanya keren keren juga sih dan misalkan kalau sobat mau borong semuanya, kalian mesti siapkan uang sebesar. Dan tampilan honda scoopy milik kalian pun akan berubah jadi makin keren dan sporty.

Oh ya sobat, AHM indonesia juga menawarkan paket untuk aksesoris honda scoopy sporty dan stylish dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang beli secara sendiri sendiri. Aksesoris berupa Cover Panel Meter, Rubber Step Floor, Front Fender Sticker dan Back Mirror Sticker bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 350 ribu.

Harga tersebut tentunya lebih murah ketimbang misalkan beli satu persatu yang mana kalau dikalkulasikan malah lebih dari 350 ribu. Selain aksesoris honda juga menawarkan Apparel berupa Honda Classic T-Shirt, Helmet dan Jacket yang mana bisa kamu beli dengan harga mulai Rp 110 ribu sampai yang termahal harganya Rp. 335 ribu rupiah.

Untuk membelinya bisa kunjungi dealer honda terdekat di kota kamu. Karena mereka yang jual aksesoris honda scoopy ini. Baiklah demikian artikel kali ini mengenai harga aksesoris honda scoopy resmi dan original terbaru. Ingat ya kawan, harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu ya...

Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di motorcomcom. Baca Juga: