Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jas Hujan Eiger Terbaru

Harga Jas Hujan Eiger - Jas hujan menjadi peralatan wajib dan penting dikala musim hujan. Apalagi buat para pengendara sepeda motor. Jas hujan itu penting sekali. Satu satunya yang nyaman dan bisa melindungi tubuh dari air hujan. Memang selain ada jas hujan, ada juga payung. Namun sulit jika sambil naik motor. Bukannya baik malahan justru membahayakan.

Jas hujan banyak sekali jenisnya. Salah satunya yang terkenal dan banyak dicari adalah jas hujan eiger. Jas hujan eiger terkenal akan kualitas bahannya yang bagus serta kenyamanan yang ditawarkan saat digunakan. Di indonesia harga jas hujan eiger bisa dikatakan cukup mahal, beda jauh sama harga jas hujan yang biasanya.

Mahalnya harga jas hujan eiger disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya yang sudah disebutkan di awal tadi bahwasanya jas ini itu bahannya memang bagus dan berkualitas terus ya enak saat di pakai. Membuat berkendara tidak terganggu serta mampu meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi pemakainya.

Tak cuma itu saja harga jas hujan eiger mahal karena jas hujan satu ini kaya akan fitur yang tak ditemukan di jaket hujan yang lainnya. Jas hujan ini dirancang khusus dengan teknologi modern yakni teknologi rain-tech. Jas hujan ini terbuat dari bahan yang kedap air, utamanya air hujan. Jadi tak perlu khawatir pakaian atau bahkan tubuh rider itu basah.

Selain itu kenapa bisa harga jas hujan eiger cenderung mahal karena memang jas hujan ini itu bahannya memang berkualitas, Bahannya terbuat dari 100% polyster. Sehingga awet dan juga tahan lama. Kemudian sobat otomotif yang terpenting jas hujan eiger ini itu desainnya keren dan stylish sehingga tetap matching saat digunakan.


Jas eiger juga masuk dalam merk jas hujan terbaik serta jas ini juga salah satu jas hujan terbaik untuk bike. Makanya harga jas hujan eiger itu cenderung mahal. Selain itu jas eiger sudah diakui sobat sebagai salah satu merk jas hujan yang bagus dan awet di indonesia. Selain jas hujan asv, jas hujan rosida, jas hujan consina, jas hujan rei, jas hujan ponco, jas hujan axio dan lain lain.

Harga Jas Hujan Eiger


Sebagai jas hujan yang berkualitas, terkenal awet dan bagus. Juga masuk dalam jas huja terbaik, Jas hujan eiger sendiri itu ada beberapa model diantaranya adalah Jas hujan eiger Light Rain Suit J294, Rain Suit Eiger J258 dan Rain Suti Eiger J257. Untuk selengkapnya berikut daftar harga jas hujan eiger:

1. Jas Hujan Eiger J294
Harga Jas Hujan Eiger
Jas Hujan Eiger J294
eiger-store.com
  • Harga Baru              Rp. 585.000

2. Jas Hujan Eiger J258
Harga Jas Hujan Eiger
Jas Hujan Eiger J258
eiger-store.com
  •  Harga Baru              Rp. 550.000

3. Jas Hujan Eiger J257
Harga Jas Hujan Eiger
Harga Jas Hujan Eiger  J257
kiosadventure.com
  • Harga Baru              Rp. 590.000

Demikian sobat otomotif semuanya. Informasi mengenai harga jas hujan eiger terbaru di indonesia. Jika kalian semuanya berminat, kalian bisa membelinya di toko jas hujan terdekat di kota kamu. Baiklah semoga artikel singkat ini bisa membantu kalian semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai ketemu diartikel yang selanjutnya di motorcomcom.