Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Motor Terbaru 2017 Yang Siap Rilis di Indonesia

Motor Terbaru 2017 - Sekarang ini kita sudah memasuki tahun 2017. Nah mengingat kita ini merupakan penggemar otomotif apalagi yang roda dua, tentu yang langsung dicari itu adalah berita mengenai motor terbaru yang akan dikeluarkan pabrikan di tahun baru ini. Ya hal itu memang wajar dan memang perlu sobat bahkan wajib jika memang mengaku sebagai penyuka otomotif roda dua sejati.

Nah di tahun 2017 ini, tak cuma kita saja yang merasa penasaran dengan apa yang nantinya akan datang di tanah air. Yakni mengenai motor terbaru 2017 yang akan hadir di indonesia. Namun juga para pabrikan roda dua tanah air juga antusias untuk memberikan kejutan buat penggemar otomotif roda dua di tanah air degan produk baru mereka.

ATPM roda dua di tanah air itu terbilang banyak sekali sobat. Baik dari negeri jepang, italia dan yang lainl lain. Tentunya mengingat banyaknya ATPM di tanah air, harapan kita tentu akan ada banyak model baru yang meluncur di tanah air. Menjadi pilihan baru yang memang menginginkan sensasi berkendara baru yang lebih enak dan menyenangkan.

Namun kabarnya sobat, tak semua ATPM yang ada di tanah air itu akan mendatangkan produk baru. Cuma beberapa saja yang di informasikan bakalan menambah koleksi produk sepeda motor mereka di indonesia. Tapi tak usah khawatir karena yang bakalan datengin motor terbaru 2017 itu merupakan pabrikan yang sudah sangat lekat di telinga kita. Dan juga sudah populer nusantara.

Mereka ialah Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki, BMW dan juga TVS. Namun selain mereka mereka ini tentu saja seiring perjalanan di tahun 2017 ATPM lainnya juga akan melakukan hal yang sama yang mendatangkan produk barunya di tanah air. Melihat ATPM yang dikabarkan datang, pasti sobat otomotif semua pada senang mengingat produk mereka cenderung bagus dan berkualitas.

Ada hal menarik yang rasanya sobat otomotif semuanya perlu tahu. Yakni di kabarkan ada ATPM yang bakalan langsung menggempur persaingan otomotif dalam negeri dengan beberapa produk sepeda motor sekaligus. Apa kalian penasaran? baiklah mereka itu adalah Yamaha dan juga Honda. 2 ATPM yang selama ini memang kental dengan persaingan.


Banyaknya pabrikan otomotif roda dua yang di tahun 2017 akan meluncurkan model sepeda motor di indonesia. Pasti membuat siapapun akan menjadi sangat senang. Mulai mereka yang masih awam dalam dunia otomotif sampai mereka yang fans sejati. Dan bisa kita simpulkan bahwa ternyata pergantian tahun bukan menjadi akhir dari persaingan otomotif yang ada malah justru kebalikannya malah menjadi semakin ketat dan panas.

Namun yang jelas meskipun nantinya banyak motor terbaru 2017 yang makin fresh dan lebih canggih, modern dan semuanya. Yang terpenting adalah kita berharap saja kalau banderol harganya nanti sesuailah dengan kantong kita biar kita bisa beli dan mengendarainya. Jadi motor terbaru 2017 apa saja ya yang bakalan menginjakkan kakinya di indonesia? Biar tak penasaran, berikut motor bocoran motor baru 2017 yang akan hadir, baik bocoran motor baru yamaha, bocoran motor baru honda 2017 dan lain lain, yang motorcomcom rangkum dari berbagai sumber. Silahkan disimak.

Motor Terbaru 2017 di Indonesia


Motor Terbaru 2017 Honda

1. Honda Africa Twin
Honda Africa Twin
Honda Africa Twin

Motor terbaru 2017 honda yang pertama adalah Honda Africa Twin. Selama ini honda itu sukses dalam segmen matic, sport dan lain lain. Namun bisa dikatakan belum mumpuni untuk segmen motor gede atau moge. Nah untuk mengatasi hal tersebut, yakni ingin kuat juga dalam segmen kelas atas ini maka pabrikan honda di kabarkan akan meluncurkan Africa Twin ini ke indonesia.

Bukti akan hadirnya motor dengan kapasitas mesin 899cc ini pun semakin diperkuat lantaran di ajang IMOS 2016, motor terbaru honda ini turut dipamerkan bersama motor honda lainnya serta sudah didaftarkan di kementrian perindustrian dengan kode Honda CRF 1000AH 3 IN.

2. Honda Rebel 500

Honda Rebel 500
Honda Rebel 500

Berikutnya ada Honda Rebel 500. Layaknya Honda Africa Twin, bocoran motor baru honda ini yakni sudah didaftarkan di kementrian perindustrian dengan kode name CMX500AH IN M/T. Bagi yang belum tahu motor ini merupakan motor baru honda yang baru saja di rilis ke publik dunia di akhir tahun 2016 silam. Jika beneran masuk motor ini akan menjadi motor cruiser pertama yang dimiliki Astra Honda Motor Indonesia.

3. Honda CRF250L
Honda CRF250L
Honda CRF250L

Segmen motor trail memang sudah lama digeluti oleh pabrikan honda. Namun itu untuk pasar internasional. Sedangkan di tanah air itu belum ada. Nah tampaknya AHM ingin memasuki pasar ini dengan mendatangkan Honda CRF250L. Jika nanti beneran masuk motor ini akan bersaing dengan Kawasaki KLX250 dan Viar Cross X 250. Kabarnya motor baru honda 250cc ini tak dibuat di indonesia melainkan di impor utuh dari thailand sana ( CBU ). Honda trail di pasar indonesia 2017 akan semakin membuat persaingan di segmen trail tanah air makin panas.

4. Honda CRF150
Honda CRF150
Honda CRF150

Selain di kelas 250cc, Astra Honda Motor Indonesia juga akan masuk di kelas 150cc motor trail yakni dengan mendatangkan Honda CRF150. Motor honda keluaran terbaru 150cc ini nantinya di indonesia akan bersaing dengan Kawasaki KLX 150 dan Viar Cross X 150. Berbeda dengan Honda CRF250L, motor ini tak akan dibeli dari luar negeri namun akan di produksi sendiri di indonesia.

5. Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally
Honda CRF250 Rally

Tak cuma mendatangkan Honda CRF250L, AHM kabarnya juga mendatangkan tipe baru yakni Honda CRF250 Rally. Motor ini masuk dalam keluarga motor adventure touring. Motor ini baru saja di rilis di dunia dan baru akan dijual di tahun 2017. Menariknya meskipun baru indonesia akan kedatangan motor ini. Bahkan tak perlu waktu lama, salah satu dealer AHM di indonesia bahkan sudah mengadakan program inden untuk motor ini dengan uang jadi Rp 5 juta rupiah.

6. Honda Scoopy 2017
Honda Scoopy
Honda Scoopy

Motor baru milik honda lainnya yang dikabarkan baru di tahun 2017 adalah honda scoopy. Aslinya motor matic terbaru 2017 ini sudah dijual di indonesia. Namun beda yang sebelumnya motor honda matic terbaru honda scoopy 2017 indonesia ini akan semakin menarik dan juga cenderung mewah. Hal ini karena akan ada ubahan yang dilakukan seperti diantarnya lampu depan berubah jadi LED serta ada tambahan charged hp. Kemungkinan harga scoopy 2017 akan cenderung lebih mahal dari sekarang.

Motor Terbaru 2017 Yamaha

1. Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha terbaru 2017 di indonesia dimulai dengan Yamaha Aerox 155. Kembaran dari Yamaha NVX 155 vietnam ini sudah dipastikan masuk ke indonesia. Hal ini karena memang motor matic ini sudah dirilis di tahun 2016 silam di gelaran IMOS. Motor yamaha matic terbaru 2017 yang akan menjadi lawan Honda Vario 150 eSP ini bahkan sudah di jual di indonesia dengan harga terendah dikisaran 21 juta rupiah.

2. Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250

Berbarengan dengan Yamaha Aerox 155, Motor baru 2017 Yamaha berikutnya adalah XMAX 250. Motor yang memiliki ukuran bongsor ini pun dipastikan masuk ke indonesia tahun ini. Yamaha XMAX 250 sebagai motor yamaha terbaru 250cc ini nantinya akan diproduksi sendiri di indonesia guna meminimalisir biaya yang ada sehingga harga nya bisa murah dan terjangkau. Motor terbaru yamaha ini di indonesia akan bersaing dengan Suzuki Burgman 200 dan Sym Joymax 250i.

3. Yamaha Tricity 155
Yamaha Tricity 155
Yamaha Tricity 155

Bukan cuma mendatangkan skuter matic biasa, Yamaha juga mendatangkan skuter matik unik nan canggih yakni Yamaha Tricity 155. Motor matic yamaha terbaru dengan roda tiga ini akan resmi mengisi koleksi motor CBU yamaha. Ya karena memang motor ini akan di impor utuh dari thailand. Meluncur di IMOS 2016, di indonesia motor ini akan bersaing dengan Piaggio MP3.

4. Yamaha Vixion
Yamaha Vixion
Yamaha Vixion

Motor sport 150cc Yamaha Vixion dikabarkan juga akan mendapatkan penyegaran di tahun 2017 ini. Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing dengan rivalnya utama Honda CB150R Facelift. Ditambah lagi sekarang muncul pesaing baru yakni GSX S150. Maka memang seharusnya pabrikan yamaha melakukan perubahan pada motor andalannya ini. Yamaha New Vixion 2017 akan memiliki beberapa ubahan yang membuatnya makin menarik.

5. Yamaha R15 Facelift
Yamaha R15
Yamaha R15

Kabar yang sekarang sangat santer akan motor terbaru 2017 yamaha di indonesia adalah kehadiran versi terbaru dari Yamaha R15. R15 masuk sebagai motor sport yamaha 2017. Motor penerus yang akan bersaing dengan Honda CBR150R Facelift dan Suzuki GSX R150 ini hadir dengan berbagai pembaharuan, baik dari desain fitur dan lain lain. Motor yamaha terbaru 150cc ini dipastikan akan hadir tahun ini mengingat sudah banyak foto motor ini di tes di jalanan. Dan inilah motor sport terbaru yamaha tinggal menunggu waktu sebentar lagi.

6. Yamaha R25 Facelift
Yamaha R25
Yamaha R25

Layaknya Yamaha R15, motor sport 250cc Yamaha R25 juga dikabarkan akan mengalami penyegaran untuk pasar otomotif di indonesia. Tampaknya kehadiran pesaingnya Honda CBR250RR yang dinilai memang sangat unggul mau tak mau harus melakukan perubahan untuk R25 biar tetap bisa berkompetisi.

Motor Terbaru 2017 BMW

1. BMW G310R
BMW G310R
BMW G310R

Pabrikan BMW tampaknya mulai tertarik untuk bermain di kelas entry level. Apalagi memang tak bisa dipungkiri bahwa kelas ini memang sangat diminati di indonesia.  Nah sepeda motor yang dikabarkan di jual BMW Motorrad Indonesia ialah BMW G310R. Motor sport ini sebenarnya sudah beberapa kali dipamerkan di indonesia. Namun kala itu BMW menampik akan memasarkan motor tersebut. Tapi beda dengan sekarang, yang kabarnya mereka berniat memasarkan motor ini di indonesia.

Motor Terbaru 2017 Kawasaki

1. Kawasaki Z900
Kawasaki Z900
Kawasaki Z900

PT Kawasaki Motor Indonesia tak ketinggalan akan menghadirkan motor baru di tahun 2017 ini. Nah kabar yang beredar, pabrikan yang identik dengan geng hijau ini akan mendatangkan motor terbaru kawasaki yang baru dirilis di tahun 2016 silam. Yakni Kawasaki Z900. Motor kawasaki terbaru ini akan semakin melengkapi Z series kawasaki di Indonesia.

Motor Terbaru 2017 TVS


1. TVS Akula 310
TVS 310
TVS 310

Pabrikan asal india TVS tampaknya juga akan meramaikan persaingan di tahun 2017 ini. TVS dikabarkan akan mendatangkan motor new 2017 yakni TVS 310 yang mana merupakan motor kolaborasi antara BMW dengan TVS. Bukti kedatangan motor inipun semakin jelas lantaran di IMOS 2016 silam motor ini turut dipamerkan. Kabarnya motor ini akan dijual dikisaran 50 jutaan rupiah.

Motor Terbaru Suzuki

1. Suzuki GSX R150
Suzuki GSX R150
Suzuki GSX R150

Pabrikan Suzuki juga ikut bagian dalam meramaikan persaingan otomotif roda dua di tahun 2017 ini. Bahkan mungkin bisa dikatakan pabrikan ini mulai bangkit dan masa kurang menyenangkannya di tahun tahun lalu. Suzuki Motor Indonesia dipastikan akan mendatangkan produk baru yakni Suzuki GSX R150. Motor suzuki sport keluaran terbaru ini sudah resmi dirilis dan akan menjadi motor terbaru 2017 suzuki di indonesia.

2. Suzuki GSX S150
Suzuki GSX S150
Suzuki GSX S150

Selain GSX R150, Suzuki Motor Indonesia juga meluncurkan Suzuki GSX S150. Motor ini merupakan versi streetfighter dari GSX R150. Untuk mesin masih sama dengan motor full fairing suzuki tersebut. Motor ini pun sudah dirilis di indonesia dan dijual di tahun 2017 ini. Motor ini akan melawan Yamaha Vixion dan Honda CB150R Facelift.

3. Suzuki V Strom 250
Suzuki V-Strom 250
Suzuki V-Strom 250

Semakin melengkapi koleksi motor suzuki di tanah air, kabarnya Suzuki Motor Indonesia akan mendatangkan motor adventure Suzuki V-Strom 250. Motor ini pertama kali muncul di tahun 2016 di CIMA show di negeri cina. Jika nanti benar masuk indonesia, motor dengan kapasitas mesin 250cc ini akan bersaing dengan Kawasaki Versys X 250 milik Kawasaki.

Demikian sobat otomotif informasi mengenai motor baru di 2017 di indonesia. Jika dilihat memang sobat, akan ada banyak sekali sepeda motor yang masuk ke indonesia. Dan dengan begitu tentu persaingan yang ada makin ramai dan panas. Untuk kita yang masuk dalam kategori konsumen, tentu kehadiran motor baru dari berbagai pabrikan akan membuat makin senang. Tapi juga bingung kali karena pilihan nya jadi bermacam macam.

Nah apakah kalian sudah ada yang dipilih dari sepeda motor terbaru 2017 indonesia tersebut? pasti dari semuanya adalah yang mampu memikat dan hati dan segera ingin membelinya. Tapi perlu di ingat kita siapkan saja uang dari sekarang. Atau kalau mau menabung dari sekarang. Dan ketika sudah beneran dijual di indonesia langsung kita beli deh. Apalagi sekarang ini harga sepeda motor 2017 makin mahal karena mengikuti kebijakan dari pmerintah.

Motor 2017 mendatang memang selalu menarik sekali untuk di bahas. Apalagi yang baru baru seperti motor terbaru tahun 2017 ini. Desain yang baru serta fitur maupun teknologi yang semakin canggih memang selalu menjadi daya tarik tersendiri yang membuat banyak orang antusias dengan hal ini. Baiklah itu saja motor baru2017 dari motorcomcom, dan jangan lupa untuk terus simak informasi sepeda motor terbaru hanya di http://motorcomcom.blogspot.com.