Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Pilihan Warna Honda Scoopy Terbaru 2017

Warna Honda Scoopy Terbaru - Scoopy menjadi matic honda yang sangat populer di indonesia selain honda beat. Meskipun desainnya terkesan klasik dan retro ala matic tempo dulu, namun motor matic ini nyatanya banyak yang suka, dari mulai anak muda sampai orang dewasa. Matic ini pun tercatat terjual banyak di tanah air.

Motor scoopy pertama kali dirilis di indonesia tahun 2010 silam dan sampai sekarang masih terus berlanjut alias masih ada. Pihak AHM indonesia masih memasukkan motor matic ini dalam koleksinya dan tetap menjualnya di indonesia. Motor matic ini dijual AHM bersama dengan motor matic honda beat series, honda vario series serta honda spacy dan honda pcx 150.

Namun untuk bisa bertahan sampai sekarang ini tak mungkin motor honda scoopy itu dibiarkan begitu saja. Tetap seperti awal awalnya. Melainkan pihak AHM indonesia terus memberikan penyegaran biar makin bagus dan modern sehingga masyarakat indonesia tetap berminat sama motor matic klasik honda scoopy.

Honda scoopy tercatat sih sudah mendapatkan beberapa kali penyegaran dari pihak Astra honda Motor Indonesia. Namun yang paling fresh dan baru adalah di tahun 2017. Honda scoopy 2017 datang resmi tanggal 29 maret 2017 dengan banyak perubahan yang membuat makin ciamik dari yang lama. Perangkat ala motor modern pun diaplikasikan pada scoopy terbaru.

Beberapa perangkat anyar yang dimasukkan di motor scoopy terbaru setau motorcomcom diantara lampu LED, speedometer analog dan digabungkan sama layar LCD digital. Terus perangkat baru yang lainnya adalah pemakaian velg baru yakni 12 inci yang mana sebelumnya itu pakai velg ukuran 14 inci. Ada perangkat answer back system dan lain lain.


Selain datang dengan fitur baru dan desain, motor honda scoopy terbaru juga hadir dengn warna baru. Warna honda scoopy terbaru sendiri menjadi makin variatif dan juga makin apik. Semakin membuat matic honda satu ini makin modern dan sesuai dengan masa kini. Warnanya cocok untuk anak muda dan juga orang dewasa.

Warna honda scoopy terbaru beda sekali dengan pilihan warna honda scoopy yang sebelumnya. Warna baru scoopy selain merubah penampilan juga bertujuan supaya banyak orang yang minat sama motor matic ini. Apalagi secara lawannya yakni yamaha fino 125 blue juga mendapatkan pembaharuan jadi makin cantik juga.

Warna Honda Scoopy Terbaru

Warna Honda Scoopy Terbaru
Warna Honda Scoopy Terbaru
Pilihan warna honda scoopy terbaru memang jadi kian banyak. Hal tersebut tak lepas dari ditambahnya varian untuk motor klasik dari pabrikan honda ini. Jika awalnya cuma 2 yakni sporty dan stylish, sekarang tambah lagi varian playful, jadinya 3.

Warna honda scoopy terbaru meliputi sporty dengan 3 warna yakni Sporty Red, Sporty Black dan Sporty White. Stylish ada 2 yakni Stylish Matte Brown & Stylish Black. Dan untuk playful ada 3 mulai Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Biar lebih jelas berikut gambarnya.

Warna Honda Scoopy Terbaru Varian Sporty

Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Sporty Red
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Sporty Black
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Sporty WHite

Warna Honda Scoopy Terbaru Varian Stylish

Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Stylish Matte Brown
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Stylish Black

Warna Honda Scoopy Terbaru Varian Playful
 
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Playful White Blue
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Playful Cream
Warna Honda Scoopy Terbaru
Honda Scoopy Playful White Green

Sumber Gambar : astra-honda.com

Itulah sobat otomotif informasi mengenai 8 pilihan warna honda scoopy terbaru 2017 di indonesia. Bisa kalian semuanya lihat, bahwa memang pilihan warna motor scoopy terbaru itu semakin banyak dan bagus bagus lagi. Bagi yang suka sama motor scoopy pastinya senang sekali ya?.

Dan kalau tertarik tinggal pilih warna yang disuka dan bisa pergi ke dealer honda terdekat. Karena motor matic ini sudah mulai disitribusikan ke dealer honda diseluruh indonesia. Demikian artikel mengenai 8 warna honda scoopy terbaru di indonesia. Semoga bermanfaat dan simak terus artikel seputar sepeda motor hanya di motorcomcom. Baca Juga: