Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vixion Terbaru Kecewakan Penggemar Yamaha di Indonesia?

Vixion Terbaru Kecewakan Penggemar Yamaha - Sosok yamaha vixion facelift kini sedang banyak dibicarakan. Apalagi sosoknya kini sudah banyak terekpos di berbagai media utamanya media online. foto dan gambar vixion terbaru pun kini banyak bertebaran. Yang mana di gambar atau fotonya vixion terbaru sedang dalam proses pengetesan di jalan.

Jika diperhatikan motor yamaha vixion 2017 sendiri mengalami cukup banyak ubahan dari tampilan, namun masih mempertahankan beberapa part yang sekarang ini ada di yamaha vixion advance 2016. Sosoknya jika di lihat itu agak agak mirip dengan yamaha yzr 15 v3 keluaran terbaru 2017. Utamanya bagian tengah sama belakang.

Bagian yang baru diantaranya bentuk lampu depan dan juga untuk stoplamp alias lampu belakang. Untuk lampu belakangnya dipastikan sudah mengusung lampu LED dan bentuknya juga baru plus dengan spakbornya yang jadi model gantung. Speedometer berubah menjadi full digital. Dan masih ada lainnya yang masih belum lengkap karena memang belum terungkap degan gamblang.

Baiklah sobat, motor vixion facelift 2017 penampakannya memang baru dan memang mesti harus demikian. Namun bagaimana ya entah kenapa saat dilihat lebih kerenan yamaha vixion advance yang sekarang 2016. Sosoknya memang modern namun tampak kaku dan kurang terkesan tajam. Bahkan sobat otomotif, bukan motorcomcom sendiri yang merasa seperti itu. Para penggemar otomotif, banyak juga yang beropini sama seperti itu.

Beralih ke bagian lainnya yakni sektor dapu pacu. Motor yamaha vixion facelift 2017 ini digosipkan akan menggunakan mesin yang berbasis sama mesin yamaha yzf r15 v3. Jika benar demikian maka kapasitas mesinnya bakalan naik menjadi 155cc dan juga bakalan menggunakan teknologi variable valve ignition ( VVA ).

Image source : Iwanbanaran.com
Tak cuma itu saja gosipnya jika beneran sama dengan engine r15 2017, kemungkinan transmisinya bakal berubah tuh berubah jadi 6 speed, tak kalah 5 speed. Keren pasti jadinya. Namun yang cukup disayangkan sobat adalah teknologi SOHC tampaknya akan masih dipertahankan di motor vixion facelift, belum beranjak menjadi mesin DOHC.

Wah, hal ini memang sangat mengecewakan rasanya, harapan yang selama ini dinanti seakan langsung sirna.. Pasalnya banyak masyarakat indonesia yang mengharapkan sekali motor vixion terbaru bakalan beralih ke mesin DOHC. Setidaknya sama seperti lawannya honda cb150r facelift yang sudah pakai DOHC.

Nah karena berbagai hal ini, vixion terbaru sendiri dianggap sudah mengecewakan para fans yamaha di indonesia. Sosoknya serta berbagai hal yang ada rasanya tak sesuai dengan harapan yang selama ini diinginkan oleh fans yamaha. Vixion terbaru kecewakan penggemar yamaha? mungkin saja sih, namun hal itu masih terlalu dini untuk kita berpikir seperti itu.

 Hal ini karena motor yamaha vixion facelift 2017 terbaru ini masih belum dirilis secara resmi oleh Yamaha Motor Indonesia. Jadinya masih banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi. Misalkan saja saat All New Yamaha YZR 15 V3 Facelift masih dalam bentuk spyshot juga banyak yang bilang itu kurang baguslah dan lain lain.

Namun nyatanya setelah resmi meluncur dan hadir dengan permainan warna yang menarik, banyak orang juga yang malahan memuji motor sport terbaru yamaha tersebut dan bahkan ada yang menyebutnya mirip moge. Ya kemungkinan untuk all new vixion juga bisa saja seperti itu. Untuk lebih baiknya, tak ada salahnya jika kita tunggu saja sampai motor ini muncul kepermukaan wujud yang sebenarnya.

Dan kita pastikan bersama apakah memang motor vixion terbaru kecewakan penggemar yamaha atau kah malah menggembirakan buat para penggemar yamaha. Kita tunggu saja....