Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Motor Yamaha Matic Terbaru 2017 di Indonesia

Motor Yamaha Matic Terbaru - Pertumbuhan pasar sepeda motor matic di indonesia semakin lama memang semakin tinggi sekali. Hal ini memang wajar saja karena permintaan motor matic di dalam negeri sangat besar. Masyarakat indonesia yang dulunya pakai motor sport dan juga motor bebek, kini berbondong bondong untuk menggunakan motor matic dalam keseharian.

Hal inilah yang mejadi alasan para produsen otomotif roda dua dalam negeri kemudian mencipatakan sepeda motor matic. Begitupun juga sama pabrikan Yamaha. Pabrikan yang sudah lama ada di indonesia ini itu turut serta dalam pembuatan sepeda motor di indonesia. Dan motor yamaha matic terbaru kini sudah cukup banyak ada di negara indonesia.

Motor matic yamaha terbaru di indonesia masuk dalam beberapa kategori atau kelas istilahnya. Baik itu dari mulai kelas 110cc sampai kelas yang paling besar saat ini di indonesia ialah di kelas 150cc. Modelnya pun juga dari yang biasa sampai yang keren dan hingga ada yang sporty sekali. Dan seperti yang dilakukan oleh pabrikan lainnya setiap tahunnya akan muncul baru di tiap pabrikan.

Begitupun juga untuk tahun ini, pabrikan garputala bersama PT Yamaha Motor Manufacturing juga merilis motor yamaha matic terbaru untuk bisa berkompetisi dengan motor matic dari pabrikan lainnya yang ada di indonesia. Semakin bagus dan juga menggunakan teknologi serta fitur peangkat yang lebih maju dan kedepan.

Motor Yamaha Matic terbaru bisa dikatakan memang ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesi. Ya bagaiman tidak? soalnya pabrikan Yamaha itu merupakan pabrikan yang bisa dikatakan besar dan terkenal di indonesia. Dan untuk fans nya pun sudah ada diseluruh wilayah di indonesia. Bahkan ada juga klub motor matic yamaha di indonesia.

Baiklah sobat otomotif semuanya, kalian semuanya pasti pengen tahu apa saja motor Yamaha Matic terbaru saat ini. Dan untuk mengenai hal itu tenang tenang saja dan santai kawan. Karena berikut ini ada motor Yamaha matic terbaru yang sudah motorcomcom rangkum khusus buat kamu semua dan ada sedikit review spesifikasi juga biar makin sip.

Motor Yamaha Matic Terbaru

Motor Yamaha Matic Terbaru
Motor Yamaha Matic Terbaru
  • Yamaha Aerox 155
Harga Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155
Yang pertama itu ada motor matic Yamaha Aerox 155. Motor matic ini kalau tak salah pertama kali nongol di indonesi adalah digelaran IMOS 2016. Namun kala itu cuman tahap perkenalan saja. Dan untuk perilisan resminya ada di tahun 2017 sekarang ini. Motor matic ini melanjutkan generais sebelumnya yakni Yamaha Aerox 125 LC di tanah air.

Motor Yamaha Matic Terbaru Aerox 155 mengusung desain yang keren dan sporty meskipun ya tak dipungkiri kalau ini itu adalah motor matic. Motor ini tak cuma dijual di indonesia, diluar negeri juga yang sama persis sama motor ini. Namun beda nama yakni Yamaha NVX 150. Matic ini menggendong mesin berkapasitas 155cc dengan Variable Valve Actuation. Punya banyak fitur dan teknologi terbaru Yamaha.

Motor Yamaha Matic Terbaru Aerox 155 ini dilepas PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia dengan 3 model. Yakni standar, lalu ada R version dan terakhir S version. Ketiga model ini punya perbedaan dan yang paling sip adalah yang S version. Dan beda yang lainnya tentu dari warna yang diberikan oleh YMMI.

Dan yang paling jelas adalah untuk harganya itu beda antara ketiga model motor yamaha matic terbaru tersebut . Untuk harga Yamaha Aerox 155 standar Rp 21,95 juta rupiah. Lalu untuk R version dilego diangka Rp 23,85 juta rupiah dan terakhir S version yang paling tinggi itu di Rp 26,25 juta rupiah OTR jakarta.

  • Yamaha XMAX 250
Harga Yamaha XMAX 250
Yamaha XMAX 250
Lanjut ada motor matic Yamaha XMAX 250. Skuter dengan tubuh besar ini perdana tampil di tanah air di gelaran IMOS 2016. Ya mirip mirip seperti Yamaha Aerox 155. Kemunculan motor Yamaha matic terbaru ini sangat mengenjutkan sekali plus mengembirakan. Pasalnya ini itu motor standar eropa. Dan kini bisa masuk ke indonesia.

Yamaha XMAX 250 soal desain tak perlu diragukan karena memang ganteng sekali. Apalagi memang statusnya selera eropa tentu memang bagus dan mewah. Keren pokoknya motor ini sobat. Motor Yamaha Matic terbaru ini menggendong mesin berkapasitas 250cc. Beda sama yang diluar negeri, untuk Yamaha XMAX indoensia bakalan di produksi di dalam negeri alias lokal. Dan untuk harganya pun sekitar Rp. 54 juta rupiah.

  • Yamaha Tricity 155
Harga Yamaha Tricity 155
Yamaha Tricity 155
Selanjutnya ada model anyar yakni Yamaha Tricity 155. Motor Yamaha Matic Terbaru satu ini sama halnya dengan Yamaha Aerox 155 dan Yamaha XMAX 250 muncul digelaran IMOS 2016. Ya mau bagaimana lagi memang 3 motor ini itu satu set di kenalkan YMMI di ajang otomotif bergengsi di indonesia tersebut.

Motor ini merupakan model anyar yang unik dan menarik. Karena memang motor Yamaha matic terbaru Tricity 155 ini baru muncul perdana di tanah air. Dan dalam sejarahnya, ini motor termasuk motor baru sobat otomotif, karena juga baru dirilis Yamaha jepang di tahun 2016. Motor ini muncul buat yang suka berkendara yang beda sama dengan yang lainnya.


Yamaha tricity 155 punya teknologi yang unik dan beda banget dengan motor matic kebanyakan. Ya bisa terlihat juga dari penggunaan 3 buah roda yang kalau di indonesia masih terbilang langka dan jarang. Dan dibalik 3 roda ini ada teknologi Multi Leaning Wheel yang bisa membuat ban stabil sehingga handling makin nyaman.

Nah kalau motor Yamaha Matic terbaru Tricity 155 itu sendiri tidak akan dibuat sendiri PT YMMI di indoensia. Melainkan di impor dari neeri sebrang thailand. Yang mana memang selama ini terkenal sebagai basis produksi motor Yamaha yag berkualitas tinggi. Untuk harga Yamaha Tricity 155 di lepas sekitar Rp 66 juta rupiah.
  • Yamaha Fino 125 Grande
Harga Yamaha Fino 125 Grande
Yamaha Fino 125 Grande
Sumber Gambar : Yamaha

Motor Yamaha Matic Terbaru di indonesia berikutnya adalah motor Yamaha Fino 125 Grande. Motor matic satu ini aslinya adalah edisi spesial untuk matic Yamaha Fino 125. Hadir dengan desain yang lebih elegan dan juga semakin menawan. Tak cuma itu juga pakai perangkat yang lebih modern dan mumpuni.

Yamaha Fino 125 Grande pertama kali diperkenalkan di tahun 2017. Perangkat baru yang ada di motor ini diantaranya adalah lampu depan yang sudah mengusung lampu LED yang terang dan hemat energi. Selanjutnya ada jok pengendara yang ciamik dengan kombinasi 2 buah warna sehingga lebih keren.

Tak cuma itu saja motor Yamaha matic terbaru Fino 125 grande ini juga sudah menggunakan fitur Stop & Start System yang bisa membuat bahan bakar menjadi lebih efisien dan juga irit sekali. Motor ini masih menggunakan mesin serupa dengan standar yakni berkapasitas 125cc dengan teknologi canggih Blue Core.

Itulah tadi sobat otomotif semuanya motor Yamaha matic terbaru yang ada saat ini di tahun 2017. Semua motor matic terbaru Yamaha ini sekarang ini sekarang sudah mulai dijual di indonesia. Tentunya saja ada di dealer resmi Yamaha. Kalau sobat suka dan tertarik dengan salah satu Motor Yamaha Matic terbaru tersebut tinggal langsung datang ke dealer Yamaha di kota kamu. Terimakasih banyak dari motorcomcom dan terus simak artikel menarik lainnya.