Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Motor Bekas 3 jutaan Bulan Februari 2023

Motor Bekas 3 jutaan - Penggemar sepeda motor terbilang sangat banyak sekali, khususnya di negara indonesia. Yang menyukai sepeda motor itu bisa dikatakan berasal dari kalangan. semuanya menyukai kendaraan praktis yang berjalan dengan 2 roda ini. Sepeda motor sudah lama hadir dan sampai sekarang tetap masih ada dan eksis pula.

Sepeda motor itupun tak cuma disukai saat lagi kondisi baru saja sobat otomotif, dalam kondisi setengah pakai atau bekas yang suka pun banyak. Malahan ada yang memang khusus mencari yang second second baik untuk dikoleksi sebagai barang yang antik atau memang digunakan untuk kendaraan sehari hari.

Motor bekas dari sisi kualitas ataupun tampilan memang masih kalah ketika kondisi nya masih baru. Namun keunggulan dari motor bekas adalah harganya yang cenderung murah dan juga terjangkau. Bahkan ada yang harganya yang selisihnya benar benar jauh dari harga saat kondisi baru. Contohnya saja motor bekas 3 jutaan yang akan motorcomcom rangkum buat sobat otomotif semuanya.

Motor bekas 3 jutaan? memang ada? ya ada sobat otomotif. Dan yang menarik adalah harga tersebut sudah dilengkapi dengan surat surat kendaraan yang resmi. Tak seperti motor bekas yang istilahnya bodong. Memang murah sekali harganya, namun tak ada surat surat kendaraaan resmi yang menyertainya saat dibeli.

Bicara motor bekas 3 jutaan, yang pasti adalah tahun keluarnya bisa dikatakan sudah sangat lama. Ya wajar saja sih mana mungkin kan keluaran terbaru harga bekasnya bisa langsung jatuh sampai 3 jutaan rupiah. Kalau benar iya sampai harga 3 jutaan bekasnya, tentu sepeda motor tersebut kualitasnya itu tak bagus dan juga tak ada yang menyukainya.


Mengingat ini motor bekas, daftar motor bekas 3 jutaan sendiri pun terdiri dari berbagai merek dan juga model. Mulai motor bekas honda, motor bekas yamaha, kawasaki dan suzuki. Namun yang mungkin bisa dikatakan sebagai kesamaannya adalah mereka adalah model yang sudah lama sekali keluarnya. Jadi memang tak mampu berkompetisi dengan sepeda motor zaman sekarang yang sudah modern dan canggih.

Motor bekas 3 jutaan bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin memiliki sepeda motor namun terkendala dengan budget yang memang kurang mencukupi. Dan juga mungkin saja itu bisa dibeli oleh sobat karena mau dipakai untuk hal yang berat berat. Kalau pakai motor baru kan sayang. Baiklah dari pada lama lama berikut daftar motor bekas 3 jutaan yang bisa kamu pilih.

Motor Bekas 3 jutaan
Motor Bekas 3 jutaan


No Motor Tahun Harga
1 Kawasaki Kaze R 2003 Rp. 3.100.000
2 Suzuki Skydrive 2008 Rp. 3.400.000
3 Suzuki Spin 2008 Rp. 3.000.000
4 Yamaha Vega ZR 2012 Rp. 2.950.000
5 Suzuki Smash 2003 Rp. 3.150.000
6 Honda Legenda 2003 Rp. 2.900.000
7 Honda Supra Fit 2005 Rp. 2.900.000
8 Honda Kharisma 2004 Rp. 3.100.000




Itulah tadi sobat otomotif semuanya informasi mengenai daftar motor bekas 3 jutaan terbaru saat ini di indonesia. Motor bekas harga 3 jutaan secara keseluruhan meskipun murah sekali, namun  terkadang jika beruntung kondisi nya itu masih bagus dan juga layak. Namun itu jika anda memang pintar dalam memilih tempat beli yang tepat.

Karena tak jarang juga ada yang membeli motor bekas 3 jutaan namun yang didapatkan produknya malah tidak sesuai dan justru mengalami kerugian buat yang membeli. Jadi memang perlu hati hati ketika membeli motor bekas harga 3 jutaan. Jika memungkinkan bisa didampingi dengan mereka yang berpengalaman.

Kalian bisa melihat bahwa motor bekas 3 jutaan diatas kebanyakan cenderung adalah motor matic dan bebek. Ya memang wajar saja sih. Kalau misalkan kalian mencari motor bekas harga 3 jutaan tipe sport mungkin akan kesulitan karena memang tak ada. Motor sport bekas sendiri masih terbilang tinggi.

Oh ya sobat, harga tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan tergantung sikon yang ada. So, ya ini buat referensi saja. Baiklah itu saja informasi mengenai motor bekas 3 jutaan di indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa simak artikel menarik lainnya di motorcomcom.