Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Yamaha Xabre 2023

Harga Aksesoris Yamaha Xabre - Yamaha Xabre menjadi salah satu jagoan Yamaha Motor Indonesia di tanah air. Motor ini sendiri masuk dalam kategori motor sport 150cc tanpa fairing sama dengan Yamaha Vixion serta Yamaha Byson. Hanya saja untuk Xabre beda kelas, yakni kelasnya lebih tinggi dengan berbagai komponen yang lebih sip.

Yamaha Xabre atau dikenal sebagai Yamaha M-Slaz di thailand. Memang punya karakter tersendiri. Bahkan motor yang sempat disebut dengan yamaha MT15 ini mungkin bisa dibilang tak memiliki pesaing utama di pasar otomotif indonesia. Ya karena memang dari segi fitur dan lainnya di kelas 150cc tak ada yang sebanding.

Contohnya saja, motor Yamaha Xabre itu memiliki suspensi depan tipe Upside Down dan tombol starter ala motor big bike. Yang mana jelas untuk saat ini tidak ditemukan di kelas motor sport 150cc non fairing. Pabrikan lainnya yang jadi pesaing yamaha pun sementara ini atau sekarang ini memang belum ada yang memilikinya.

Selain itu juga desain Yamaha Xabre yang begitu aggrevise dan keren juga yang membuat motor ini beda sama motor lainnya. Desainnya sendiri melompat jauh dari desain motor sport 150cc kebanyakan. Namun meski demikian hingga detik ini pihak Yamaha Motor Indonesia masih memproduksi dan menjual motor ini.

Penjualannya memang tak sebagus Yamaha Vixion namun tetap ada yang minat dan membelinya sampai saat ini. Oh ya sobat motorcomcom semuanya, harga yamaha xabre 150 terbaru di indonesia bisa dikatakan cukup mahal sebagai motor streetfighter 150cc. PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia menjualnya dengan harga 30 jutaan rupiah.

Mungkin harga ini jugalah yang membuat motor ini tak bisa selaris Vixion. Namun ya bagaimana lagi harganya bisa segitu karena memang kualitasnya lebih baik. Yamaha Xabre dalam wujud standar memiliki tampilan yang sudah gagah dan keren sekali. Namun meski demikian sobat semuanya masih bisa merombaknya menjadi lebih keren lagi.


Bagaimana caranya? yakni  dengan memodifikasi yamaha xabre dengan memberikan aksesoris. Kalian bisa juga mencarinya di toko aksesoris atau bisa juga menggunakan aksesoris resmi yang dikeluarkan oleh pihak yamaha motor indonesia. Aksesorisnya termasuk keren keren, lalu juga harga aksesoris yamaha xabre 155 juga cenderung terjangkau juga. Yamaha xabre full aksesoris terlihat makin cool dan agreesive.

Harga Aksesoris Yamaha Xabre


Meskipun harga aksesoris yamaha xabre itu terjangkau, namun ya ada yang harganya mahal juga sih. Namun ya wajar saja sih sobat soalnya harga aksesoris sendiri tergantung dari aksesoris itu tergantung dari aksesorisnya semakin bagus ya semakin mahal. Termasuk harga dari aksesoris aksesoris yang ditawarkan pihak yamaha indonesia.

Harga Aksesoris Yamaha Xabre
Harga Aksesoris Yamaha Xabre


PT YMMI jual Aksesoris yamaha xabre yakni diantaranya lowering kit yamaha xabre, knalpot racing yamaha xabre, knalpot xabre sakura, short rear fender xabre ( license plate holder ) dan lain lain. Biar jelas berikut daftar harga aksesoris yamaha xabre buat sobat motorcomcom semuanya.

Guard Hand Set

Harga Baru  Rp. 250.000


Set Air Intake

Harga Baru   Rp. 165.000


Cover Radiator Stainless

Harga Baru  Rp. 385.000


Tank Pad Carbon

Harga Baru   Rp. 120.000


Cap Reservoir

Harga Baru   Rp. 115.000


USB Charger

Harga Baru   Rp. 200.000


Bolt Cap

Harga Baru   Rp. 160.000


Bush Front Wheel Set

Harga Baru   Rp. 245.000


Holde Handle Upper Set

Harga Baru   Rp. 245.000


Chain Guard

Harga Baru   Rp. 265.000


Lowering Kit Xabre

Harga Baru  Rp. 300.000


Bolt Shock

Harga Baru   Rp.310.000


Lever Set Brake + Clutch

Harga Baru  Rp. 385.000


License Plate Holder

Harga Baru    Rp. 645.000


Stay Guard Hand Set

Harga Baru   Rp. 570.000


Guard Engine Left

Harga Baru   Rp.770.000


Guard Engine Right

Harga Baru   Rp. 770.000


Fuel Cap Cover Xabre

Harga Baru   Rp. 100.000


Sakura Short Muffler Xabre

Harga Baru   Rp. 2.500.000

Sumber : Yamaha Indonesia

Itulah sobat otomotif daftar harga aksesoris yamaha xabre terbaru di indonesia yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia. Beneran kan? aksesorisnya itu keren keren dan harganya juga terjangkau. Misalnya knalpot underbelly yamaha xabre, harga knalpot underbelly xabre ( Sakura Short Muffler Xabre ) dijual dengan harga Rp 2,5 juta rupiah.

Selanjutnya harga dudukan plat xabre dijual sekitar 645 ribu rupiah. Dan lain lain. Dengan penambahan aksesoris resmi yamaha xabre tentu sosok xabre punyanya sobat motorcomcom semuanya jadi makin ganteng dan keren lagi. Tak hanya bisa menggunakan aksesoris resmi pabrikan, sobat juga bisa tuh menggunakan aksesoris lainnya. Soalnya tentu sobat otomotif ada juga yang merasa kurang lengkap aksesorisnya.

Contohnya aksesoris paddock sama visor / windshield. Memang yamaha indonesia tidak menyediakannya jadi kalian mesti beli di tempat lainnya. Tapi tak usah kuatir karena harganya tentu juga terjangkau. Baik itu harga paddock yamaha xabre ataupun haga visor xabre tetap terjangkau. Baiklah semoga informasi tersebut bermanfaat dan jangan lupa untuk terus simak informasi lainnya hanya di motorcomcom. Baca Juga: