Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Yamaha Jupiter MX King 2023

Harga Aksesoris Yamaha Jupiter MX King - Bagi sobat otomotif yang suka dengan motor tipe bebek atau moped. tentunya sudah kenal dengan motor Yamaha mx king. Apalagi motor bebek buatan yamaha ini termasuk terkenal di indonesia. Malah boleh dikatakan sebagai bebek yang unggul dikelasnya yakni 150cc.

Motor Yamaha Jupiter MX King untuk sekarang adalah motor yang laris dipasar bebek 150cc. Mampu bersaing dan bisa dibilang mengalahkan pesaingnya yang ada saat ini yakni Honda supra gtr 150. Bebek satu ini memiliki desian yang sporty sekali dan juga bergaya racy. Tak cuma itu fiturnya juga keren dan modern.

Yamaha MX King 150 aslinya itu motor bebek generasi terbaru dari bebek yang namanya sama yakni MX. Namun untuk yang ini itu varian baru sekaligus penerus dengan kapasitas mesin yang lebih besar yakni 150cc tampilan yang serba baru yang sporty dan futuristik. Model sebelumnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 135cc.

Semenjak hadirnya motor Yamaha Jupiter MX King 150 ini, secara otomatis Yamaha Jupiter MX 135cc sebelumnya dihentikan produksi dan tak lagi dijual oleh Yamaha Motor Indonesia. Namun meskipun tak ada lagi model baru, sobat masih bsia mendapatkannya dalam kondisi bekas dengan harga yang tentunya lebih murah dan terjangkau.

Balik ke Yamaha MX King 150, motor ini bukanlah motor bebek biasa namun adalah bebek sport. Punya tampilan ala motor bebek / moped namun punya tenaga dan karakter ala motor sport. Yakni bertenaga dan mampu berlari dengan kencang. Motor bebek ini sendiri punya banyak fitur canggih seperti lampu depan halogen plus lampu LED, speedometer canggih dan lain lain.


Lalu bagaimana soal harganya? harga yamaha mx king 150 terbilang terjangkau. Untuk yang tipe mx 150 biasa dijual 18 juta rupiah. Sedangkan untuk yang yamaha mx king 150 dijual diangka 21 juta rupiah. Di saat sekarang ini banyak juga yang memiliki sepeda motor buatan yamaha ini. Apalagi memang selain harga terjangkau warna pilihannya juga bagus bagus.

Tak cuma itu saja, supaya tampilan dan sosok dari yamaha mx king 150 makin ganteng dan yahut. Pihak YMMI juga menyediakan berbagai macam aksesoris jupiter mx king yang menarik untuk dipasangkan di motor bebek sport ini. Dan menariknya lagi harga aksesoris yamaha jupiter mx king 150 sendiri itu terjangkau seperti harga aksesoris yang dijual oleh bukan pabrikan.

Harga Aksesoris Yamaha MX King 


Harga Aksesoris Yamaha Jupiter MX King
Aksesoris Yamaha Jupiter MX King
Aksesoris atau variasi jupiter mx king kalau tidak salah ada 8 macam. Mulai NGK Iridium MX King, RK Kit Tech 3 MX King, USB Charger, Cover Radiator MX King, Short Rear Fender MX King, Aero Scoop MX King, Visor MX King dan terakhir ada Cover Protector Muffler. Baiklah biar lebih paham berikut daftar harga aksesoris yamaha mx king 150 lengkap sama gambarnya yang sudah dirangkum motorcomcom buat kamu semuanya.

NGK Iridium MX King

Harga Baru    Rp. 99.000


RK Kit Tech 3 MX King

Harga Baru     Rp. 320.000


USB Charger Daytona MX King

Harga Baru     Rp. 200.000


Cover Radiator MX King

Harga Baru     Rp. 150.000


Short Rear Fender

Harga Baru     Rp. 350.000


Aero Scoop

Harga Baru     Rp. 150.000


Sport Visor

Harga Baru     Rp. 100.000


Cover Protector Muffler

Harga Baru     Rp. 100.000

Sumber : Yamaha Motor Indonesia

Accesories yamaha mx king semuanya terlihat keren keren. Dan tentunya jika aksesoris mx king 2016 ini dipasangkan ke motor MX king kamu pasti jadi makin keren. Dan kalau melihar banderol harga aksesoris yamaha mx king 150 cenderung terjangkau juga. Dan memang variasi motor jupiter mx king sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Baiklah sampai disini saja artikel yang membahas mengenai daftar harga aksesoris yamaha jupiter mx king. Dan kalau melihat harga aksesoris mx king diatas tentu memang terjangkau, mengingat harga aksesoris variasi mx king tak ada yang sama 1 juta rupiah. Contohnya saja harga spakbor belakang mx king 150 ( short rear fender ) itu cuma 350 ribu saja dan lain lain. semoga informasinya itu bisa bermanfaat sekali buat sobat motorcomcom semuanya. Baca Juga: