Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Model Motor Terbaru Honda Tahun 2017

Empat Model Motor Terbaru Honda - Pabrikan Honda global semakin lama semakin menambah koleksinya di pasar otomotif internasional. Dan hal itu rasanya wajar dan sah sah saja sobat otomotif mengingat persaingan otomotif itu tak ada henti hentinya, jadinya memang perlu hal baru agar tetap bisa berkompetisi.

Tapi bagi masyarakat dunia justru hal ini menjadi angin segar yang baru mengingat produk yang akan dijual honda ke pasar global bisa semakin banyak dan bervariatif. dan kita pun jadi bisa pilih sesuka hati kendaraan seperti apa yang nantinya kita jadikan sebagai kendaraan pribadi kita. Baik untuk menunjang keseharian maupun dibuat jalan jalan atau senang senang.

Nah kabarnya di tahun tahun sekarang ini pabrikan Honda Global akan kembali menghadirkan sepeda motor baru yang lebih fresh dengan teknologi paling anyar. Dan yang menarik adalah akan ada empat model motor terbaru Honda yang akan dilepaskan. Banyak juga ya, dan tentu saja semuanya itu keren keren dan juga memiliki performa yang unggul dan hebat.

Empat model motor terbaru honda tersebut ada berbagai macam tipe dari mulai motor adventure touring, motor cruiser hingga ada juga motor trail. Berbagai model memang secara khusus didatangkan oleh Honda supaya nantinya bisa masuk di tiap segmen yang berbeda dan mungkin saja malah menjadi idola baru di segmen tersebut.


Ke empat model motor terbaru honda tersebut sudah banyak diperbincangkan di dunia otomotif. Karena memang berita kemunculannya sudah sangat terdengar sebelum sebelumnya. bahkan sebelum mereka semua itu pada rilis dan dijual ke pasaran. Empat model terbaru honda tersebut pun semakin menarik perhatian karena desainnya cita rasa khas honda sekali.

Yang menarik diantara Empat model Motor Terbaru Honda sudah ada yang dipasarkan di negara indonesia. Dan sudah dirilis pula. Dan untuk urusan harga ya bisa lah kalian tebak yakni cukup mahal juga. Harganya sendiri itu mencapai 100 jutaan rupiah lah. Malahan ada yang lebih dari angka tersebut. Baiklah sobat otomotif semuanya berikut empat model motor terbaru honda tahun 2017 sekarang ini

Honda CRF1000L Africa Twin

Honda CRF1000L Africa Twin
Honda CRF1000L Africa Twin
Yang pertama ada motor adventure touring Honda CRF1000L Africa Twin. Atau lebih dikenal dengan motor Africa Twin. Motor ini adalah motor penjelajah yang kalau di daratan eropa sudah tak asing lagi karena memang sejatinya motor ini sudah ada kalau tak salah 2 tahunan silam. Dan yang paling baru adalah model yang paling new dan keren.

Motor Honda Africa Twin terbaru masih sama yakni mengusung mesin berkapasitas 1000cc. Namun yang sekarang performanya sudah semakin bagus karena sudah dibenamkan beberapa material serta teknologi terdepan honda. Motor ini sudah resmi dijual ke pasar dunia. Dan untuk pasar indonesia sendiri, motor ini sudah diluncurkan dengan 2 model yakni manual dengan harga Rp 464 juta serta otomatis di angka 499 juta rupiah.

Honda Rebel 500

Honda Rebel 500
Honda Rebel 500
Berikutnya ada Honda Rebel 500. Motor ini masuk dalam empat model motor terbaru honda. Motor ini bertipe motor cruiser. Dengan gaya yang gagah dan juga keren sekali. Cocok buat sobat otomotif yang pengen tampil beda di jalanan. Honda Rebel 500 pertama kali diperkenalkan di tahun 2016 dan kini sudah dijual. Mengandalkan mesi 500cc, motor ini sudah dijual keberbagai negara di dunia.

Honda X-ADV

Honda X-ADV
Honda X-ADV
Berikutnya ada motor Honda X-ADV. Diantara empat model motor terbaru honda motor satu ini yang terkesan menarik dan kalangan otomotif pun juga sangat membicarakannya. Honda X-ADV dipersenjatai dengan mesin 745cc, Twin Cylinder yang tangguh. Motor ini mampu dibawa ke berbagai meskipun aslinya ini motor matic.

Honda CRF250R Rally

Honda CRF250R Rally
Honda CRF250R Rally
Sumber gambar : Hondanews.eu

Motor lainnya dari empat model motor terbaru honda saat ini adalah Honda CRF250R Rally. Motor ini merupakan motor trail terbaru berkapasitas 250cc yang mengambil basis dari Honda CRF250R. Motor ini tangguh segala medan apalagi ditunjang sama suspensi depannya yang sudah upside down dengan ukuran yang panjang.

Honda CRF250R Rally memiliki tampilan yang unik sekali. lampu depannya sudah menggunakan penerangan yang baik. Motor trail ini sudah dijual keberbagai negara di dunia termasuk indonesia juga kedapatan bagian untuk motor ini. Untuk pasar indonesia harga Honda CRF250 Rally dibanderol sekitar Rp 62,9 juta rupiah.

Demikian sobat otomotif semuanya informasi mengenai Empat Model Motor Terbaru Honda saat sekarang ini tahun 2017. Dan kesemuanya itu sudah resmi diluncurkan. Semoga informasi tersebut bisa membantu sobat otomotif semuanya. Terus simak informasi seputar sepeda motor lainnya cuma di motorcomcom.