Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Inden Online Yamaha R15 Facelift 1 September 2017

Cara Inden Online Yamaha R15 - Gen baru dari motor Yamaha R15 memang sudah sangat ditunggu oleh masyarakat indonesia. Utamanya para fans Yamaha. Dan setelah PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia ( YMMI ) memperkenalkan sosok Yamaha YZF R15 V3 terbaru secara langsung di awal tahun 2017. Sontak langsung membuat gembira penggemar Yamaha di indonesia.

Motor Facelift dari model Yamaha R15 ini mendapatkan apresiasi serta respon positif dari berbagai kalangan. Memang ada beberapa yang kurang suka, namun di lain sisi banyak juga yang menyukai dan menganggap hebat motor Yamaha YZF R15 V3 ini. Ya namanya juga sebuah produk memang tak mungkin sempurna.

Balik ke Yamaha YZF R15 V3 ini, ternyata semenjak di pamerkan meskipun cuma perkenalan saja, motor sport terbaru yamaha ini banyak yang minat dan bahkan ingin segera memilikinya. Pihak Yamaha Motor Indonesia memang belum menjual motor ini. Kapannya pun belum pasti apalagi soal harga jual nya di pasar indonesia. Tak ada informasi apapun, yang ada cuma perkiraan saja.

Tapi semua itu bukan halangan bagi mereka yang memang sudah terlanjur suka dengan Yamaha R15 Facelift ini. Mereka tetap ingin segera memiliki motor terbaru yamaha ini. Maka dari itu banyak orang atau sobat otomotif malahan salah satunya, yang sedang menggali informasi bagaimana untuk mendapatkan motor terbaru Yamaha YZF R15 V3 ini.

Bagi sobat yang selalu mengikuti gerak gerik pabrikan Yamaha Indonesia tentu sudah tahu bahwasanya setiap mereka mengeluarkan produk baru tentu ada program yang namanya inden online. Yup, inden online itulah salah satu cara cepat dapat produk baru yamaha. Inden online ini memang sering kali dipakai yamaha ketika ada produk baru.


Seluruh produk Yamaha Motor Indonesia yang dikatakah "wah" biasanya memang ada inden online dulu sebelum dijual ke pasaran. Yamaha Aerox 155 contohnya yang mana sebelum nya juga menggunakan program inden online untuk menarik minat pembeli. Dan yang menarik, ternyata Yamaha R15 V3 Facelift juga pakai cara ini.

Buktinya adalah di website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ sudah terlampir gambar mengenai informasi inden online yang dilakukan oleh Yamaha Motor Indonesia buat Yamaha R15 V3. Kalau untuk sekarang sih masih menunggu 10 hari lagi inden online akan dibuka. Atau kalau tanggal ya akan dibuka di tanggal 1 april 2017 mendatang.

Cara Inden Online Yamaha R15
Cara Inden Online Yamaha R15

Sobat otomotif semuanya pasti senang mendengar hal ini, apalagi yang memang sudah kepengen banget punya motor Yamaha R15 Facelift ini. Sabar saja kawan, masih 10 hari lagi. Oh ya sepertinya banyak sobat otomotif yang ternyata masih belum tahu atau masih bingung juga bagaimana cara inden online Yamaha R15 ini. Ya wajar saja kalau demikian karena bukanya juga masih lama.

Namun tak ada salahnya jika sobat otomotif itu tahu cara inden online Yamaha R15 ini supaya nanti gampang saat di hari H nya. Apalagi kalau inden online biasanya itu mesti rebutan soalnya jumlah yang tersedia tentu belum banyak. Jadi mudahnya siapa yang cepat dialah yang akan dapat motor sport ini.


Sebenarnya untuk cara inden online yamaha r15 facelift memang masih belum ketahuan, namun sepertinya akan serupa dengan sistem inden online yang sebelumnya yakni ketika Yamaha aerox 155. Terlebih lagi gambarnya agak mirip dengan waktu Aerox 155. Kemudian juga rasanya kurang yakin jika Yamaha akan mengubah sistem inden onlinenya, secara sistem sebelumnya sudah sukses dan sesuai harapan Yamaha.

Baiklah berikut cara inden online yamaha aeorx 155 yang kemungkinan besar juga sama untuk cara inden online yamaha r15 v3 facelift :
  1. Yang pertama jelas kunjungi website resminya yakni https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ 
  2. Setelah itu pilih produk sepeda motor yang diinginkan di website ( jelas new r15 )
  3. Lalu isi data diri lengkap dan pilih metode pembayaran mau cash atau kredit.
  4. Teliti dahulu sebelum lanjut
  5. Kemudian membayar tanda jadi sesuai dengan nominal yang disebutkan.
  6. Pembayaran tanda jadi harus dilakukan dalam tenggang waktu 3 jam atau orderannya kan expired ( kadaluarsa )
  7. Setelah selesai melakukan payment ( pembayaran ), penginden akan dihubungi oleh pihak dealer untuk membayar ( jika pilihannya cash ) atau untuk melakukan survey ( jika kredit )
  8. Setelah semua syarat terpenuhi dan ok, maka motor akan dikirimkan ke rumah konsumen
Demikian cara inden online aerox 155 yang kemungkinan juga akan dipraktekkan pada cara inden online yamaha r15 facelift. Namun untuk yang pasti sebaiknya bisa langsung simak di website resminya saja. Terima kasih dan semoga bermanfaat & jangan lupa untuk simak artikel menarik lainnya di motorcomcom.