Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Bebek Yamaha Terbaru 2023

Harga Motor Bebek Yamaha - Pabrikan yamaha merupakan pabrikan sepeda motor yang sudah sangat terkenal di tanah air. Pabrikan ini sudah lama sekali adanya dan sudah punya tempat tersendiri di hati masyarakat indonesia. Bahkan produk produknya sudah diterima dengan sangat baik dan banyak digunakan. Karena suka dengan produk buatan yamaha, sebagian orang bahkan menjadi fas setia bahkan sampai ada yang membuat klub motor yamaha.

Yamaha masuk indonesia itu sudah lama. Dan untuk saat ini sepeda motor Yamaha menjadi tanggung jawab PT. Yamaha Motor Manufacturing selaku sebagai ATPM resminya yang ada di tanah air. ATPM ini bermarkas utama di bekasi, jakarta. Dan sampai detik ini masih beroperasi dan terus menelurkan produk sepeda motor untuk pasar indonesia.

Yamaha Motor Indonesia sudah menjual banyak sepeda motor di indonesia dengan beberapa tipe mulai, bebek, sport, matic dan bahkan cbu. Namun kali ini motorcomcom akan mengajak kalian untuk lebih mengenal dengan motor bebek yamaha. Tak cuma daftarnya namun juga mencakup harga motor bebek yamaha.

Sebelumnya, motor bebek yamaha tentu tak asing lagi untuk orang indonesia. Terlebih lagi memang motor inilah yang dahulu populer dibandingkan motor yamaha seperti yang ada saat ini. Kalau sekarang kan yang lebih populer itu motor matic sama motor sport yamaha. Meski tak sepopuler dahulu namun bebek yamaha masih ada yang mencari dan membelinya.

Yamaha Motor Indonesia membuat moped nya di indonesia sehingga harga motor bebek yamaha cenderung murah dan juga terjangkau. Tak cuma itu saja hal ini juga membuat spare part atau suku cadangnya sendiri itu mudah untuk didapatkan dan sekali lagi harga nya itu terjangkau sekali untuk masyarakat indonesia.

Di indonesia motor bebek yamaha itu pada bersaing dengan motor bebek dari pabrikan lainnya. Namun tak semua pabrikan itu memiliki motor bebek sobat. Dan tak cuma itu saja, meskipun punya namun sekarang ini sudah pada berkurang jumlahnya tak seperti dahulu.

Contohnya yang punya dan masih sampai sekarang adalah pabrikan Honda sama pabrikan TVS. Pabrikan Suzuki awalnya punya namun sekarang sudah tak produksi lagi yang baru lalu kawasaki dulu juga tapi tampaknya sudah dihentikan.

Produk sepeda motor yamaha untuk tipe moped / bebek itu terbagi dalam beberapa kelas yang didasarkan pada penggunaan kapasitas mesinnya. Mulai kelas 110cc, kelas 115cc dan yang paling tinggi adalah kelas 150cc. Yamaha membuat motor bebek di tiap kelas supaya masyarakat indonesia memiliki banyak pilihan dan disesuaikan dengan kondisi budget yang dimiliki.

Kalau dahulu ada banyak pilihan motor bebek yamaha, namun sekarang motor bebek yamaha hanya tinggal beberapa saja. Yakni Yamaha Vega Force, Yamaha Jupiter Z1 dan terakhir Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King. Untuk selengkapnya kalian bisa simak Daftar Harga Motor Bebek Yamaha Berikut ini.

Daftar Harga Motor Bebek Yamaha


1. Yamaha Vega Force
Yamaha Vega Force

Harga Yamaha Vega Force            Rp. 17.395.000 ( OTR Jakarta )

Yamaha Vega Force merupakan motor bebek yamaha yang berkiprah di kelas 110cc. Dan bisa dikatakan ini motor satu satu nya kepunyaan yamaha untuk kelas tersebut. Motor ini diciptakan dengan menggabungkan gen Yamaha Vega RR dan juga Yamaha Force. Dan dikombinasikan maka jadinya motor bebek ini.

Vega Force 110 punya bentuk yang ramping sehingga bisa dipakai menerobos kemacetan. gesit dan mudah untuk dikendalikan. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 110cc, 4 Langkah SOHC dengan pendingin udara, Power maksimalnya mencapai 6,41 kW / 7000 rpm dengan torsi 9,53 Nm / 5500 rpm.

Pihak Yamaha Motor Manufacturing Indonesia menjual bebek ini ditanah air dengan 2 pilihan warna yakni Hitam dan Merah. Di indonesia motor ini bersaing dengan Honda Revo 110 FI.


2. Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Jupiter Z1

  •  Harga Yamaha Jupiter Z1             Rp. 19.020.000 ( OTR Jakarta )
Berikutnya ada Yamaha Jupiter Z1. Motor ini masuk di kelas 115 cc motor bebek. Bebek yamaha satu ini sudah sangat terkenal bahkan motor ini sudah mengalami perubahan dan yang ini adalah yang paling baru. Desainnya sporty dengan tampilan yang modern sesuai dengan desain moped zaman sekarang.

Bebek ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 115 cc, 4 Langkah SOHC dengan sistem bahan bakar Fuel Injection System ( FI ). Power maksimumnya ada di 10,06 kW diputaran 7750 rpm dan torsi puncak di 9,8 Nm di putaran 6750 rpm. Berat motor ini cukup ringan yakni 102 kg sehingga mudah untuk dikendarai.

Yamaha Jupiter Z1 sudah memiliki standar emisi EURO 3 sehingga ramah lingkungan. Di indonesia Yamah Motor Indonesia menjual bebek ini dengan 3 warna yakni Hijau, Hitam dan Merah. Lawan motor ini di indonesia adalah Honda Revo FI.


3. Yamaha Jupiter MX King 150 FI

Yamaha Jupiter MX 150 FI
Yamaha Jupiter MX 150 FI

Yamaha Jupiter MX 150 FI
Yamaha Jupiter MX 150 FI World GP

  • Harga Yamaha Jupiter MX King 150                                          Rp. 25.180.000 
  • Harga Yamaha Jupiter MX King 150 World GP                        Rp. 25.580.000 

Sumber gambar : ( yamaha-motor.co.id )

Selanjutnya ada motor bebek Yamaha Jupiter MX 150 FI. Motor ini pertama kali masuk ke indonesia adalah di tahun 2015 silam. Motor ini menjadi generasi penerus dari model lama keluaran tahun 2014. Rilisnya sendiri dilakukan di sirkuit sentul. Perawakannya itu sangat keren dan masuk dalam kategori bebek sport.

Yamaha Jupiter MX 150 FI terbagi dalam 2 model yakni MX 150 FI dan MX King 150 FI. Beda kedua motor ini cenderung banyak sobat. Mulai dari striping, lampu depan dan lampu senja. Lalu pada desain lampu sein belakang, jok, velg, speedometer, monoshock belakang dan lain lain. Pokoknya meski sekilas serupa kedua motor ini beda.

Meski beda, kedua model ini menggunakan mesin yang berkapasitas sama yakni 150cc, SOHC, 4 langkah dengan sistem pendinginan liquid cooled. Power maksimum yang bisa dikeluarkan mencapai 11,3 kW di putaran 8500 rpm dengan torsi puncak hingga 13,8 kW di putaran 7000 rpm. Top speed motor Yamaha Jupiter MX King 150 FI mencapai 117 km/jam.


Seperti yang bisa kalian lihat motor bebek yamaha cenderung bagus dan memiliki perawakan yang sporty nan modern. Tak cuma itu saja banderol harga nya juga cenderung murah sesuai dengan apa yang ditawarkan. kemudian juga kapasitas mesinnya itu berbeda beda sehingga kita orang indonesia bisa memilih sesuai yang diinginkan.

Mau yang santai ya pilih Yamaha Vega Force dan Yamaha Jupiter Z1 yang punya mesin 110 dan 115 cc. Namun kalau mau bebek yang bisa berlari dengan cepat. Bisa pilih Yamaha Jupiter MX 150 ataupun MX King yang memang menjadi bebek paling tinggi yamaha saat ini dengan kapasitas mesin mencapai 150cc.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Daftar Harga Motor Bebek Yamaha terbaru di indonesia tahun 2017. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Utamanya bagi kalian yang memang tertarik dengan motor bebek yamaha dan ingin membeli salah satunya. Untuk kendaraan sehari-hari maupun bisa juga kalau mau dikoleksi.

Harga diatas adalah harga untuk on the road kota jakarta. Terima kasih banyak sobat otomotif semuanya sudah mau berkunjung kemari dan jangan lupa untuk terus baca artikel menarik seputar sepeda motor misalnya tentang motor yamaha terbaru di indonesia cuma di blog http://motorcomcom.blogspot.com saja. Seperti tentang: