Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Kymco Terbaru 2023

Harga Motor Kymco - Saat sekarang ini motor matik bisa dikatakan sangat populer atau istilah kerennya itu "Booming" di indonesia. Tapi pernahkan kalian berpikir pabrikan manakah yang lebih dulu mengenalkan motor matik di tanah air? pastinya banyak yang beranggapan kalau pabrikan tersebut adalah salah satu dari pabrikan jepang. namun sebenarnya bukan demikian sobat.

Memang sekarang ini yang sangat populer itu matik besutan pabrikan jepang, namun kalau ditanya siapakah yang lebih dulu atau sang pelopornya, maka jawabannya adalah pabrikan Kymco. Benar sobat, pabrikan asal Taiwan, Cina inilah yang lebih dulu menawarkan motor matik di indonesia, ya meskipun tidak sebooming seperti sekarang ini.

Pabrikan Kymco sendiri sebenarnya sudah lama masuk di indonesia tepatnya di tahun 2000 dan sepeda motor yang ditawarkan ya memang kebanyakan matik serta ada pula tipe motor bebek. Saat di tanah air, perjalannya mungkin bisa dikatakan tidaklah terlalu manis. Pabrikan ini ternyata belum mampu bersaing dengan pabrikan lain seperti jepang dan italia.

Makanya setelah beberapa tahun kemudian, Kymco memutuskan untuk meninggalkan tanah air. Dan memfokuskan diri pada negara negara yang dirasa punya pangsa pasar yang bagus. Namun di tahun 2016 ini kabar bahagia pun datang, pabrikan Taiwan terseut dikabarkan kembali lagi ke indonesia. Dan kali ini Kymco indonesia 2016 membawa line up terbaru yang lebih ciamik dan juga merupakan produk global Kymco di dunia.

Kymco masuk ke indonesia melalui ATPM resminya yakni PT Smart Motor Indonesia yang bermarkas utama di bekasi, Jawa barat. Melalui bendera PT Smart Motor Indonesia, kini konsumen indonesia sudah bisa mencicipi dan memiliki produk-produk Kymco kalau ingin. Jenis motor kymco yang ditawarkan untuk masyarakat indonesia adalah matik dan juga ATV.

Matic dan ATV saja? ya memang demikian. Untuk saat ini Kymco Motor Indonesia baru memiliki line up berupa motor skuter matik sama ATV. Untuk yang skuter matiknya bukan sembarangan melainkan skuter matic kelas premium dengan desain besar, elegan dan mewah. Lalu buat ATV nya juga sama yakni bagus dan sudah standarnya sudah global. Kalau untuk tipe Sport dan lainnya memang belum ada, namun jika memang nantinya pasarnya bagus mungkin akan di bawa juga kali.

Kalau dihitung-hitung setidaknya ada 8 produk yang dimiliki Kymco Indonesia saat ini. 4 buah produk kymco matic terbaru dan 4 lainnya tipe ATV yang juga model baru. Dan kesemuanya itu punya tampilan yang sporty dan pastinya menarik untuk diketahui. Untuk selengkapnya berikut Daftar Harga Motor Kymco Indonesia Terbaru di Indonesia buat kalian semuanya.

                     Daftar Harga Motor Kymco Terbaru


1. Harga Motor Kymco Scooter

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, salah satu tipe motor dari Kymco adalah matik alias scooter. Nah di pabrikan Kymco ada sederetan motor skuter yang mana kapasitas mesinnya itu beda beda. Mulai yang terendah kymco matic 150cc, lalu ada kymco matic 250cc dan yang paling tinggi berkapasitas 400cc.

Motor scooter tersebut antara lain Kymco Racing King 150i, Kymco K-XCT 200i, Kymco Downtown 250i dan Kymco Xciting 400i. Semua motor scooter tersebut punya tampilan desain yang sporty dan elegan.

Tiap model scooter Kymco dibedakan dari tampilan desain, serta fitur unggulan yang dimiliki. Tak cuma itu saja, perbedaanya juga mencakup dalam sektor dapur pacu. Yang paling rendah adalah berkapasitas 150cc dan yang tertinggi berkapasitas 400 cc. Semuanya sudah mengusung teknologi Injeksi sehingga irit dalam konsumsi bahan bakar.

Motor scooter Kymco punya cita rasa premium dan tak kalah dengan produk besutan pabrikan asal jepang. Nyaman dan mudah dikendarai. Cocok untuk bepergian jarak dekat seperti di dalam perkotaan maupun jarak jauh macam touring. Scooter Kymco di jual di indonesia dengan rentang harga mulai 35 juta rupiah sampai 100 juta rupiah. Yang termurah harga Kymco Racing 150i dan yang termahal harga Kymco Xciting 400i.

Harga Kymco Racing King 150i
Kymco Racing King 150i
  • Harga Kymco Racing King 150i       Rp. 33.800.000

Harga Kymco K-XCT 200i
Kymco K-XCT 200i
  • Harga Kymco K-XCT                   Rp. 58.000.000

Harga Kymco Downtown 250i
Kymco Downtown 250i
  • Harga Kymco Downtown 250i             Rp. 68.000.000

Harga Kymco Xciting 400i
Kymco Xciting 400i
  • Harga Kymco Xciting 400i              Rp. 108.000.000

2. Harga Motor Kymco ATV

Pabrikan Taiwan Kymco memiliki koleksi motor All Terrain Vehicle atau lebih dikenal dengan ATV. ATV sendiri adalah sebuah kendaraan yang memiliki 4 buah roda yang mana sanggup dipakai untuk segala kondisi medan. ATV merupakan kendaraan yang sangat tangguh dan juga lebih stabil di bandingkan dengan sepeda motor biasanya.

ATV biasanya lebih dipakai untuk medan off road. Untuk balapan ataupun untuk menjelajahi medan sulit hingga menjelajah kedalam hutan. Bicara soal ATV kepunyaan Kymco modelnya antara lain adalah MXU 150, MXU 250, MXU 450i dan MXU 700i EX EPS. Model ini tak cuma ada di indonesia namun juga ada di negara lainnya seperti malaysia, india dan negara lainnya.

Baca Juga : Daftar Harga Viar ATV Terbaru

Kalau untuk pasar indonesia ATV milik Kymco ini sudah punya pesaing, salah satunya adalah ATV besutan pabrikan Viar. Di tanah air, motor ATV ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal namun masih terjangkau. Harga motor ATV Kymco dijual mulai dari angka 48 jutaan sampai 168 juta rupiah.

Harga Kymco MXU 150
Kymco MXU 150
  • Harga Kymco MXU 150             Rp. 49.600.000

Harga Kymco MXU 250
Kymco MXU 250
  • Harga Kymco MXU 250              Rp. 68.000.000

Harga Kymco MXU 450i
Kymco MXU 450i
  • Harga Kymco MXU 450i              Rp. 118.000.000

Harga Kymco MXU 700i EX EPS
Kymco MXU 700i EX EPS
  • Harga Kymco MXU 700i EX EPS          Rp. 168.000.000

Sumber gambar :  ( https://www.smartmotor.co.id )


Demikian sobat semuanya informasi mengenai Daftar Harga Motor Kymco Terbaru yang ada di indonesia. Bisa dilihat harga-harganya kurang lebihnya kompetitif dan sama dengan produk dari pabrikan jepang di kelasnya. Meski merupakan produk Taiwan namun harganya memang cenderung mahal. Ini semua karena memang semua produk Kymco diatas kualitasnya sudah memenuhi standar global ( internasional ).

Produk Kymco semuanya memang menggiurkan dan harga motor kymco baru pun juga termasuk kompetitif. Namun tak dipungkiri masih ada kendala yang dihadapi apabila memiliki motot besutan Kymco. Salah satunya ialah dalam segi perawatan atau service mengingat dealer Kymco bisa dibilang belum tersebar luas di indonesia. Lalu sparepartnya pun kalau misalkan harus ganti juga susah, ya karena memang masih langka dan delaernya tadi masih sedikit.

Namun semuanya kembali ke sobat semuanya, apakah suka sama motor-motor Kymco ini. Kalau suka jelas tak perduli apapun pasti akan dituruti hingga dapat memilikinya, iya kan?. Baiklah apakah dari kalian ada yang tertarik untuk meminang salah satu produk besutan Kymco?  Jika demikian buruan kalian pergi ke dealer kymco indonesia terdekat di kota kalian. 

Harganya sendiri tidak fix jadi bisa berubah sewaktu waktu...Terima kasih banyak dan semoga bermanfaat & jangan lupa baca terus artikel seputar sepeda motor cuma di blog motorcomcom ini. Seperti tentang :