Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Suzuki GSR750 2023

Harga Suzuki GSR 750 - Ada kabar yang menggembirakan lho bagi anda para pencinta motor di indonesia, khususnya yang menyukai motor-motor keluaran perusahaan suzuki. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu  perusahaan otomotif tersebut menambah jajaran koleksi motor besarnya ( moge ) dengan meluncurkan varian motor yang diberi nama GSR 750.

Sebenarnya motor ini merupakan salah satu motor dari 4 motor terbaru suzuki yang diluncurkan setelah Suzuki Hayabusa, Brugman 200 dan V- Strom. Kehadiran motor ini juga digadang-gadang sebagai penantang sekaligus rival dari salah satu motor ungggulan pihak pesaing yaitu kawasaki Z800.

Lalu apa saja ya keunggulan dari gsr 750 ini ? Suzuki GSR 750 ini dibuat dengan teknologi yang canggih dengan tampilan desain luar ala motor streetfighter yang modern dan futuristik. Semua bagian dan komponen yang ada pada motor ini telah dirancang dengan sangat teliti dan hati-hati oleh para mekanik yang ahli guna memberikan kepuasan yang maksimal bagi calon pengendaranya. Menariknya lagi, motor ini di impor langsung dari negeri asalnya jepang dalam kondisi utuh sehingga kualitas dari motor ini menjadi sangat terjamin.

Berbekal mesin berkapasitas 749 cc, 4 tak, 4 buah silinder, 6 percepatan, teknologi DOHC ( Double Overhead Camshaft ) dengan sistem pendinginan cairan ( liquid cooled ) membuat motor ini handal dan kuat berakselerasi di jalanan.

Harga Suzuki GSR 750

Selain itu mesinnya juga telah menggunakan teknologi injeksi ( Fuel Injection ) yang membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat dan optimal ( konsumsi bahan bakar sebesar 30 kpl ). Hebatnya lagi, mesin suzuki gsr 750 ini juga telah menggunakan dan di atur dengan sistem komputerisasi ( management computer ) yang canggih  sehingga motor ini memiliki performa yang hebat saat berada di jalanan.

Tenaga maksimal yang sanggup disemburkan oleh motor ini mencapai 106 Hp ( Horse Power ) / 10000 rpm, sedangkan torsinya sendiri hingga 80 Nm / 9000 rpm. Pihak suzuki sendiri telah memberikan bekal beberapa teknologi canggih seperti Suzuki Exhaust Tuning ( SET ), System Injeksi Pulsed-AIR ( PAIR ), Idle Speed Control ( ISC ) dan Suzuki Dual Throttle Valve ( SDTV ) yang tidak lain dan tidak bukan sangat berperan penting dalam menyuplai tenaga dan power yang maksimal bagi motor ini. Sebagai hasilnya, motor ini menjadi salah satu motor yang cepat dengan kecepatan maksimal / top speed suzuki gsr 750 mencapai 230 km/jam ( video test ride bisa dilihat di youtube ).

Selain menawarkan ketangguhan, Pihak suzuki juga menawarkan tingkat keamanan yang lebih bagi pengendara motor suzuki gsr 750 nya. Terbukti dengan digunakannya  rem cakram ganda ( Double Disk Brake ) ukuran besar di bagian depan dan rem cakram tunggal ( Single Disk Brake ) di bagian belakang, Terlebih lagi, telah dipasang  juga sistem Anti-Lock  Brake System ( ABS ) yang canggih sehingga pengendara akan benar-benar aman dan terjaga ketika berkendara.


Harga Suzuki GSR 750

Penggunaan suspensi  depan jenis teleskopik dan suspensi belakang jenis monoshock yang mampu diatur tingkat kenyamanannya sesuai dengan kondisi jalan maupun sesuai keinginan pengendara sendiri, juga merupakan keunggulan tersendiri dan bisa dianggap sebagai nilai lebih untuk motor ini.

Suzuki juga memanjakan konsumennya dengan memberikan motor baru ini fitur yang menarik salah satunya yakni panel indikator yang lengkap dan enak saat dipandang. Ada tachometer tipe analog yang keren dengan desain yang modern. Ada juga layar jenis LCD yang berisi informasi lengkap mengenai jumlah bahan bakar yang telah digunakan, jarak yang telah ditempuh, kecepatan, gear position dan temperatur mesin.Warna pilihan suzuki gsr 750 sendiri ada 3 yakni Pearl Gracier White, Pearl Vigor Blue / Metallic Mystic Silver dan terakhir Metallic Mat Black.
Harga Suzuki GSR750

Pihak Suzuki Indomobile Sales ( SIS ) juga telah menyediakan berbagai aksesoris tambahan yang orisinil, khusus buat anda yang pengen merubah penampilan dan tatanan motor gsr 750 ini lebih baik lagi yakni sesuai dengan style kesukaan anda. Bicara mengenai harganya, suzuki gsr 750 dijual di indonesia dengan harga yang cukup mahal, ya hampir sama dengan harga motor pesaing kawasaki z800.

Spesifikasi Suzuki GSR 750 :

  1. DIMENSI
  • Panjang : 2115 mm.
  • Lebarnya mencapai : 785 mm.
  • Tinggi motor : 1060 mm.
  • Jarak sumbu rodanya : 1450 mm.
  • Jarak motor ke tanah hingga : 145 mm.
  • Tinggi jok / tempat duduk : 815 mm.
  • Berat kosong motor : 211 kg.
       2. RANGKA
  • Suspensi bagian depan bersenjatakan teleskopik, sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi monoshock yang kedua-kedua kuat terasa nyaman.
  • Ukuran roda bagian depan : 17 MC x MT 3,50 dengan bahan cash alumunium alloy, sedangkan untuk ukuran roda belakang yakni : 17 MC x MT 5,50 juga cash alumunium alloy.
  • Rem depan menggunakan dua rem cakram ( double ), sedangkan belakang hanya satu rem cakram.
  • Kedua ban telah menggunakan ban jenis tubeless yang kuat dengan ukuran 120/70 ZR 17 M/C ( 58 ) bagian depan dan ukuran 180/55 ZR 17M/C ( 73 W ) bagian belakang.
       3. MESIN
  • Menggunakan mesin dengan kapasitas 749 cc ( cm3 ), DOHC, 4-tak, 4 silinder dengan sistem pendinginan berupa cairan ( Liquid Cooled ).
  • Diameter x Langkahnya : 72 mm x 46 mm.
  • Tenaga/power yang mampu dihasilkan mencapai 106 Hp/ 10000 rpm, sedangkan torsi maksimalnya sebesar 80 Nm / 9000 rpm.
  • Perbandingan rasio komprehensi mesin : 12,3 : 1.
  • Kapasitas tangki bahan bakar hingga : 17,5 liter.
  • Sistem bahan bakarnya telah mengusung teknologi injeksi.
  • Kapasitas minyak pelumas / oli : 3,9 liter.
  • Sistem starter yang dimiliki hanya satu yaitu sistem starter listrik ( Electric ).
  • Sistem pengapian telah menggunakan sistem elektronik canggih ( Transistorized ).
  • Sistem pelumasan mesin berjenis basah.
  • Memiliki transmisi dengan 6 kecepatan tetap ( speed constant mesh ).

Harga Suzuki GSR 750 2023:

  • Harga Suzuki GSR 750 Baru                        Rp. 209.400.000 

Harga diatas merupakan harga yang tidak fix alias bisa berubah sewaktu waktu..terima kasih Jangan anda lewatkan artikel informatif lainnya Tentang:
Terima kasih banyak ya sudah mengunjungi blog ini.