Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Vario 125 Paling Laris di Indonesia 2017

Warna Vario 125 Paling Laris - Bagi kalian yang sudah akrb sama motor matic tentu sudah tak asing lagi dengan motor matic Honda Vario 125. Motor matic ini apalagi kalau sekarang merupakan salah satu motor matic yang laris di pasaran. Harga barunya cenderung terjangkau dan harga bekasnya juga terbilang matih tinggi.

Peminatnya masih banyak di indonesia, meski itu dalam kondisi baru atau pun kondisi bekas sama sama di minati. Honda Vario 125 sendiri adalah motor matic yang masuk dalam Vario series yang dirilis pertama kali di tahun 2015 bersama dengan kakaknya yakni Honda Vario 150. Matic ini menggantikan keberadaan vario 125 sebelumnya.

Hadir dengan desain yang lebih apik dan juga sporty dibandikan model sebelumnya. Tak cuma itu desainnya juga makin tajam sehingga tampak futuristik. Dari tampilan luarnya saja mampu membuat banyak orang untuk tertarik sama motor matic honda ini. Terlebih lagi sosoknya mirip sekali dengan Vario 150 yang jadi kakaknya.

Honda Vario 125 kaya dengan fitur yang menarik seperti penggunaan lampu LED di sektor depan, selanjutnya ada panel meter yang mana kalau dilihat sudah diberikan layar LCD digital. Kemudian motor matic honda ini juga punya Idling Stop System yang mana bisa membuat mesin motor mati setelah 3 detik dan langsung menyala kalau gas diputar. Manfaatnya supaya bahan bakar tak terbuang percuma. Ada juga Combi Brake System untuk pengereman maksimal.

Fitur selanjutnya di Honda Vario 125 ini itu bagasi luas mencapai 18 liter. Muat untuk membawa jas hujan, jaket bahkan satu buah helm full face juga bisa masuk dalam bagasi yang dimiliki matic 125cc ini. Fitur lainya motor matic ini punya ban yang sudah tubeless, lalu ada ACG starter yang membuat mesin tetap halus.


Motor Honda Vario 125 dipersenjatai sama mesin 125cc, tapi beda sama vario 125 sebelumnya. Mesinya itu baru sobat dan sudah menggunakan teknologi teranyar honda yakni eSP ( Enhanced Smart Power. Teknologi ini didapuk mampu membuat performa yang dihasilkan menjadi makin sip dengan konsumsi BBM yang makin irit.

Di indonesia AHM membanderol motor matic Honda Vario 125 dengan harga yang cukup terjangkau juga. Pihak Honda Motor Indonesia membagi motor ini dengan 2 tipe yakni CBS dan CBS ISS. Harga Honda Vario 125 CBS ialah Rp 18,175.000, sementara untuk Harga Honda Vario 125 CBS-ISS adalah 18.775.000.

Warna Vario 125 Paling Laris


Honda Vario 125 biar semakin memikat masyarakat indonesia di tawarkan dengan warna warna yang menarik. Pilihan warna Honda Vario 125 sendiri ada 4 meliputi Red, Black Green, Black Red dan terakhir White. Untuk tahu berikut gambar Honda Vario 125 esp.

Warna Vario 125 Paling Laris
Honda Vario 125 eSP Red

Warna Vario 125 Paling Laris
Honda Vario 125 eSP Black Red

Warna Vario 125 Paling Laris
Honda Vario 125 eSP Black Green

Warna Vario 125 Paling Laris
Honda Vario 125 eSP Blue White
Sumber Gambar : astra-honda.com

Bisa sobat semuanya pada lihat, memang Honda Vario 125 eSP memiliki warna warna yang keren dan menarik. Semuanya tampak eye catching dan sesuai dengan selera masa kini. Namun di antara ke semua warna Honda Vario 125 eSP tentu ada yang paling di minati masyarakat. Dan tentu saja warna Vario 125 paling banyak diburu oleh masyarakat.

Lantas manakah warna vario 125 paling laris di antara semua warna yang ada?. Nah untuk menjawabnya setau motorcomcom warna honda vario 125 esp yang paling laris adalah warna putih alias Blue White.

Demikian sobat otomotif semuanya informasi mengenai warna vario 125 paling laris di indonesi saat ini. Semoga bermanfaat buat sobat semuanya, apalagi yang memang mau meminang motor matic vario 125 buat kendaraan pribadi. Baiklah terima kasih dan sampai jumpa di artikel motorcomcom yang selanjutnya.