Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vixion Terbaru 6 Speed ? Apakah Benar Demikian?

Vixion Terbaru 6 Speed - dunia otomotif kembali di gegerkan dengan munculnya kabar kehadiran gen baru dari motor sport vixion. Dan mungkin bukan kabar lagi sobat malahan sosoknya beberapa kali terekpos sedang dites di jalan raya. Penampakan dan gambar vixion terbaru sudah bertebaran di dunia maya.

Motor yamaha vixion terbaru facelift 2017 dikatakan akan mengusung wujud yang berbeda dengan model tahun 2016. Menjadi makin modern dan juga lebih sporty. Dan dikatakan akan sedikit ada aura dari motor sport yamaha yzf r15 v3 keluaran terbaru. Makin keren dan semakin bagus dengan teknologi dan fitur baru.

Motor yamaha vixion facelift 2017 banyak sekali dibicarakan bahkan di dunia maya. Vixion terbaru akan menggantikan model lama untuk bersaing dengan motor honda cb150r facelift. Motor sport ini dikabarkan akan hadir di tahun 2017 ini. Berbagai perihal seputar motor sport terbaru yamaha ini senantiasa menarik sekali untuk dibicarakan.

Nah baru baru ini ada yang menarik sobat otomotif semuanya, ada kabar yang cukup menggembirakan pun mulai berhembus. Memang ada apa?. kabarnya motor yamaha vixion facelift 2017 nantinya akan menggunakan transmisi baru 6 kecepatan, tak lagi menggunakan tranmisi 5 kecepatan.

Vixion Terbaru 6 Speed
Vixion Terbaru 6 Speed
Yamaha Motor Indonesia
Apakah itu beneran? memang belum pasti sobat. Namun hal tersebut bisa saja terjadi. Kabarnya motor vixion terbaru disinyalir akan menggunakan mesin baru yang dikatakan sama dengan yamaha r15 v3 facelift dan tentunya mengusung 6 speed. Meskipun itu juga masih belum sepenuhnya benar. Tapi setidaknya ada kemungkinan bisa terjadi.

Gimana sudah cukup senang kan? motor vixion 6 speed... jika benar benar terealisasi tentunya motor ini akan mampu bersaing kuat dengan rivalnya honda cb150r facelift yang sekarang sudah memakai tranmisi 6 kecepatan.

Tak cuma itu saja sobat,  hal menarik lainnya jika seandainya menggunakan mesin kaya R15 V3, tak cuma berubah jadi 6 speed saja, bisa jadi mesinnya juga bakalan akan menggunakan Variable Valve Actuation ( VVA ). Secara sang motor sport sudah pakai. Dan semuanya tentu berimbas pada performa nya yang baru dan juga makin powerful dibandingkan yamaha vixion saat ini. 

Namun yang cukup disayangkan jika seandainya memakai mesin yang agak mirip atau berbasis pada yamaha r15 v3, kemungkinan besar mesin motor yamaha vixion 2017 tetap memakai SOHC belum menggunakan DOHC.

Tapi ya semuanya ini masih berupa kabar dan opini saja. Jadi belum dipastikan kebenarannya. Ya tinggal kita tunggu saja dengan sabar kedatangan motor vixion 2017 dan siap siap saja menabung siapa tahu kepincut sama motor sport baru yamaha ini. Vixion terbaru 6 speed?..ya boleh lah ditunggu dan semoga saja itu benar.