Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Vespa Matic di Indonesia dan Harganya

Jenis Vespa - mendengar kata vespa pasti banyak dari sobat langsung kenal dan akrab dengan kata ini. Ya langsung saja vespa adalah salah satu merek motor skuter matic yang sudah sangat terkenal. Vespa asalnya dari negara italia dan masuk dibawah bendera piaggio group. Dan sudah bertebaran di berbagai negeri karena saking populernya.

Salah satu negara yang kedatangan motor vespa adalah indonesia. Indonesia sebagai pangsa pasar otomotif yang bagus dan terus tumbuh dengan baik wajar saja kedatangan skuter legendaris ini. Di tanah air vespa sudah lama ada bahkan ada di zaman dulu disaat sepeda motor masih sedikit di indonesia. Vespa inilah yang kerap digunakan.

Dan di masa lalu yang menggunakan vespa bukanlah orang sembarangan, melainkan kalangan yang yang punya alias berduit saja. Namun kalau sekarang vespa sudah bisa dinikmati oleh banyak orang ya meskipun harga jualnya masih cukup mahal juga. Karena nama besar vespa itu sendiri dan juga kualitas materialnya bagus.

Vespa sendiri meskipun sekarang ini sudah zaman modern, namun masih mempertahankan sisi klasik khas vespa itu sendiri. Namun ya sudah diberi sentuhan modern supaya tak ketinggalan zaman dan masih enak dilihat. Kemudian dari segi fitur dan mesin juga semakin dikembangkan sesuai teknologi masa kini.

Vespa di tanah air sudah berpindah tangan tak seperti dulu lagi, kalau sekarang yang megang adalah PT Piaggio indonesia. Vespa sendiri ada banyak sekali jenis nya dan untuk jenis vespa di indonesia cukup lengkap juga. Modelnya beragam dan semuanya tampak menarik. Dan untuk harganya juga beda beda sesuai dengan fiturnya.


Oh ya sobat otomotif, vespa itu jenisnya cuma satu saja yakni matic. Dan tak ada yang lainnya macam bebek, sport apa lagi. Memang brand ini cuma fokus pada satu saja itu adalah matic. Dari dulu sampai sekarang ya motor motor matic yang muncul. Jenis vespa matic inilah yang juga mengisi line up vespa di indonesia.

Jenis Vespa Matic di Indonesia

Seperti yang sudah motorcomcom bilang tadi, jenis vespa atau macam tipe vespa itu cukup lengkap di indonesia. Jenis vespa matic kalau kalian mau tahu yang ada sekarang diantaranya adalah ada Vespa LXV150 3V, Vespa S 125 I-Get, Vespa Primavera I-Get, Vespa Sprint I-Get, Vespa GTS Super 3 V, Vespa 946 V, Vespa 946 V Armani. Untuk lebih tahu berikut gambar dan harganya.

Jenis Vespa
Vespa LXV

Harga Baru   Rp. 34.300.000

Jenis Vespa
Vespa S

Harga Baru   Rp. 30.100.000

Jenis Vespa
Vespa Sprint

Harga Baru   Rp. 39.500.000

Jenis Vespa
Vespa Primavera

Harga Baru   Rp. 37.500.000

Jenis Vespa
Vespa GTS Super

Harga Baru   Rp. 43.500.000

Vespa 946 Armani

Harga Baru   Rp 196.000.000

Sumber gambar : www.vespajakarta.com

Demikian itu tadi sobat otomotif semuanya, informasi sederhana tentang diantara jenis vespa matic di indonesia dan harganya terbaru saat ini. Jenis motor vespa memang beragam dan pastinya bisa membuat kita memilih vespa yang bagaimana yang sesuai dengan keinginan kita. Oh ya sobat otomotif diantara vespa tersebut ada jenis vespa yang paling dicari  dan laris di indonesia.

Jenis vespa tersebut Ialah jenis vespa sprint, jenis vespa super dan vespa primavera. Baiklah sampai disini saja, jenis vespa dan harga jenis vespa terbaru. Oh ya sobat sebenarnya masih banyak vespa  selain itu tadi seperti vespa px, dll. Jadi mohon maaf saja jika ada yang kurang.  Terima kasih dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik lainnya di motorcomcom. Baca Juga: