Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Pembalap Motogp 2017 Line Up Lengkap

Daftar Pembalap Motogp 2017 - Ajang balap Motogp memang menjadi ajang balapan yang sangat ditunggu dan dinantikan oleh masyarakat seluruh dunia. Termasuk juga untuk negara indonesia. Banyak orang indonesia yang senang menontong ajang balap kelas dunia ini. Dari anak anak, remaja sampai orang dewasa semuanya suka menonton.

Balapan motogp memang sangat seru. Persaingan diantara ridernya memang selalu menarik untuk di ikuti. kalau di indonesia saat menonton motogp di televisi itu bisa sendirian atau malahan ada juga yang menontonya ramai ramai dengan layar lebar atau besar. Bersama dengan teman dan kawan menontonpun semakin menyenangkan.

Meskipun ada balapan Moto2 dan Moto3 yang tak kalah serunya, namun entah kenapa balapan motogp itu terasa lebih istimewa. Mungkin saja hal ini karena memang ini balapan paling tinggi dan paling puncak. Menggunakan mesin yang paling superior dan kapasitas mesin paling besar serta dengan pembalap yang profesional.

Yang menarik di Motogp persaingan itu tak cuma persaingan antara masing masing pembalapnya saja, namun juga antar tim dan juga pabrikan. Ini karena memang di Motogp di isi oleh beberapa tim dari pabrikan roda dua yang terkenal. Seperti pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki, Ducati, dan pabrikan lainnya.

Seperti balapan lainnya, di Motogp pembalapnya itu tak cenderung sama di tiap musim. Hal ini karena memang pembalap tersebut itu dikontrak. Dan semuanya tergantung pada pabrikan. Jika seandainya kontraknya itu habis bisa saja pembalap tersebut diganti dan bisa juga tetap di pertahankan oleh tim / pabrikan.


Hal seperti ini wajar saja karena memang tiam tim atau pabrikan itu berambisi untuk menang, makanya diperlukan pembalap yang profesional dan berkompeten. Jika bagus maka akan dipertahankan dan kontrakpun akan diperpanjang. Sementara jika kurang bagus maka akan diganti alias kontrak berakhir dan ganti dengan pembalap baru.

Untuk tahun 2017 seperti sekarang ini, hal tersebut juga berlaku juga. Ada beberapa tim yang mengganti pembalapnya, ada juga yang tetap mempertahankan pembalap tersebut sampai musim 2017 berakhir. Bahkan ada yang dikontrak sampai 2018. Ya sekali lagi semua tergantung pada team / pabrikan.

Daftar Pembalap Motogp 2017
Daftar Pembalap Motogp 2017
Sumber gambar : Motorsport.com
Nah untuk sekarang ini Motogp 2017 sudah kembali hadir yang tentu saja dengan hal hal baru, seperti motor baru dan bahkan ada tim dengan rider rider baru yang mana tentu saja akan membuat balapan Motogp tahun ini akan beda dengan tahun sebelumnya. Makin panas persaingan dan juga makin tambah seru.

Diantara kabar hangat dari Motogp diantaranya adalah perpindahan Maverick Vinales dari Suzuki ke team Yamaha Movistar dan akan jadi satu tim dengan Valentino Rossi. Jorge Lorenzo yang pindah dari Yamaha Ke Ducati. Lalu KTM resmi ikut di Motogp 2017 dengan pembalap mereka Bradley Smith dan Pol Espalgaro. Untuk selengkapnya berikut daftar pembalap motogp 2017 untuk sobat semuanya.

Daftar Pembalap Motogp 2017

Sumber  : motogp.com

Demikian sobat otomotif semuanya informasi mengenai daftar pembalap Motogp 2017 terbaru saat ini. Semoga bisa berguna dan bermanfaat apalagi buat sobat yang memang hobi nonton balapan bergengsi Motogp. Terima kasih sudah mau berkunjung ke motorcomcom dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik lainnya hanya disini.