Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Klakson Telolet Untuk Motor Terbaru 2017

Harga Klakson Telolet Untuk Motor - Sobat semuanya pasti sudah kenal dan tahu dengan istilah "Telolet". Apalagi Telolet itu seperti sebuah fenomena baru bagi masyarakat indonesia. Bukan cuma indonesia malah bahkan sampai keluar negeri juga Telolet begitu dikenal. Bagi sobat yang mungkin belum tahu & rasanya tak mungkin lah soalnya pasti sudah pada tahu Telolet merupakan bunyi klakson dari kendaraan roda empat, khususnya Bis.

Saat klakson bisa dinyalakan maka bunyinya "Telolet Telolet". Nah makanya mungkin dari situlah makanya terkenal dengan Telolet. Awalnya motorcomcom juga tak tahu soal Telolet ini. Tak sengaja saat melintas di jalanan ada anak anak yang membawa kertas dan tulisannya "OM TELOLET OM". Awalnya ya bingung juga anak anak ini sedang ngapain.

Ternyata tak selang beberapa lama ada bis malam lewat, terus semua anaknya pada teriak "OM TELOLET OM" dan bisnya pun membalas panggilan dengan bunyi klakson "TELOLET TELOLET". Nah sejak itu motorcomcom baru tahu kalau ternayat Telolet yang dimaksud adalah itu. Namun yang bikin heran kenapa ya seperti itu saja langsung booming.

Bahkan boomingnya tak tanggung tanggung, sampai hampir wilayah di indonesia. Tak tembus hingga ke luar negeri. Fenomena "OM TELOLET OM" pun bahkan sampai di beberapa tv indonesia. Di beberapa media sosial pun fenomena ini sangat populer dan begitu dibicarakan. Meskipun tak seramai dulu, fenomena ini masih ada di indonesia hingga saat ini.

Fenomena "OM TELOLET OM" yang berhubungan dengan klakson Telolet tentunya yang bisa bikin bunyi seperti itu membuat banyak masyarakat indonesia yang ingin memiliki klakson macam itu. Nah kebetulan sekali, ternyata pembuat akesoris tanah air begitu kreatif dan memanfaatkan fenomena tersebut dengan menciptakan aksesoris klakson telolet.

Klakson telolet yang dibikin oleh para ahli aksesoris tanah air bukan cuma untuk mobil saja, untuk motor juga ada. Dan kalau sudah begini motor kita semuanya tentu bisa mengeluarkan bunyi kaya teloletnya bus. Kalau kita mau dengar tinggal mainkan saja di motor kita sendiri. Mantap dan keren sekali deh pokoknya.

Kemudian yang menarik adalah harga klakson telolet untuk motor cenderung terjangkau sekali. Ya tergantung sama kualitasnya juga sih. Kalau mau biasa ya harganya lumayan murah. Namun kalau pengen yang berkualitas harganya tentu lebih tinggi lagi. Baiklah berikut ini motorcomcom kasih info soal harga klakson telolet untuk motor.

Harga Klakson Telolet Untuk Motor
Harga Klakson Telolet Untuk Motor
Sebelum menginjak ke harga klakson telolet untuk motor, ada yang perlu sobat motorcomcom semuanya itu ketahui. Apa itu? ya meskipun suara klakson telolet memang menarik dan juga unik sekali serta kadang bisa bikin senang, khususnya untuk anak anak. Namun ada juga sisi negatif terpasangnya klakson telolet di motor.

Hal negatifnya adalah jika dipasang di motor, maka kemungkinan besar aki motor akan cepat mati. Atau dalam artian daya hidupnya akan singkat. Apalagi jika klakson telolet yang kita pilih itu membutuhkan daya listrik yang relatif besar. Makanya sebaiknya pintar pintar dalam memiliki klakson telolet yang akan di pasang di motor sobat.


Namun semuanya kembali ke sobat otomotif sendiri. Mau menggunakan atau tidak terserah sobat sendiri. Oh ya, satu lagi ternyata dalam menggunakan klakson telolet jangan sembarangan ya dan hati hati. Soalnya kalian bisa bisa kena tilang sama polisi. Bus saja banyak juga yang terkena tilang polisi gara gara klakson telolet ini dan mereka disuruh melepas klakson telolet tersebut. Bukan tidak mungkin jika hal itu berlaku juga untuk sepeda motor.

Memang sih di indonesia itu ada undang undang yang intinya adalah dilarang menggunakan aksesoris tambahan di kendaraan yang mana ada kemungkinan bisa membahayakan keselamatan. Baiklah itu saja berikut beberapa harga klakson telolet motor terbaru yang motorcomcom rangkum dari bukalapak:
  1. Harga Klakson Telolet 3 Corong 6 Suara 12 V             Rp. 1.000.000
  2. Harga Klakson Telolet 3 Corong 3 Suara 12 V 24V     Rp. 500.000
  3. Harga Klakson Telolet 6 Corong 24V                           Rp. 1.250.000
  4. Harga Klakson Telolet 6 Corong 14 tombol                  Rp. 1.700.000
  5. Harga Klakson Telolet 6 Corong 8 tombol 24V            Rp. 1.400.000 
  6. Harga Klakson Telolet 4 Corong Pakistan                     Rp. 2.750.000
  7. Harga Klakson Telolet 5 Corong Terompet ALD          Rp. 375.000

Demikian informasi yang bisa motorcomcom berikan buat sobat otomotif semuanya mengenai daftar harga klakson telolet untuk motor terbaru. Selain yang diatas masih ada model klakson telolet yang lainnya. Jika kalian mau beli bisa beli secara online contohnya di bukalapak. Disana termasuk lengkap sobat. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat otomotif semuanya. Dan juga jangan lupa untuk baca artikel lainnya yang juga menarik hanya di motorcomcom saja.