Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Helm NHK Full Face Terbaru 2022

Harga Helm NHK Full Face  - Helm memang bagian penting bagi seorang rider. Selain buat melindungi kepala dari berbagai hal macam cuaca yang panas dan terik serta untuk keamanan dari kecelakaan. Helm juga kerap dipakai untuk menambah rasa percaya diri rider. Karena dengan helm yang sesuai dan cocok sama motor tentu tampilan keseluruhan jadi makin sip.

Helm yang paling maksimal akan perlindungannya adalah helm full face. Helm full face mampu menutupi semua bagian kepala. Aman dan nyaman sekali. Bahkan para pembalap yang dipakai helm full face dan tak mungkin pakai helm lainnya. Contohnya pakai helm yang half face, bukannya selamat malah sebaliknya nanti.

Helm full banyak yang nyari dan karena itulah maka muncul berbagai produsen helm full face. Contohnya di negara kita indonesia, semakin pesatnya pertumbuhan otomotif roda dua maka megangkat pula kebutuhan akan helm khususnya full face. Di tanah air ada beberapa merek atau brand helm full face yang terkenal. Salah satunya NHK.

Bagi sobat yang gemar sekali dengan otomotif roda dua, dan memang malah hobi pasti kenal sekali dengan helm full face NHK. Helm ini sudah populer dan diakui akan kualitasnya. Bahan dan materialnya bagus dan juga punya sisi visual yang menarik dan juga sangat sporty. Dan yang paling penting adalah sisi safety nya sudah teruji dan sudah lulus SNI.

Helm full face NHK banyak dipakai oleh orang indonesia. Apalagi anak muda yang memang sukanya main motor, tentu banyak yang sudah memilikinya. Harga helm NHK full face cenderung terjangkau juga makanya banyak yang beli. kemudian helm ini juga awet karena ya seperti yang dibilang tadi bahan membuatnya bagus serta cat untuk finishing juga berkualitas.


Sebanding dengan harga helm NHK full face yang terjangkau, helm ini juga awet dan tahan lama. Asalkan memang cara merawat helm nya itu baik. Helm NHK full face di indonesia tak cuma dipakai oleh muda mudi untuk berkendara di jalanan saja. Para pembalap juga kerap memakainya untuk menemani berpacu melibas sirkuit.

Helm NHK full face sendiri ada beberapa tipe dan nama seperti NHK GP1000 Instinct, NHK GP1000 Solid, NHK RX9 Solid dan terakhir adalah Helm NHK Terminator Fight. Masing masing itu punya keunggulan tersendiri serta dijual dengan harga yang beda beda. Untuk lebih tahu berikut informasi daftar harga helm NHK full face terbaru yang sudah dirangkum motorcomcom berikut ini.

Harga Helm NHK Full Face 

Harga Helm NHK Full Face
Harga Helm NHK Full Face

Helm NHK GP1000 Instinct
Harga Helm NHK GP1000 Instinct
Helm NHK GP1000 Instinct


Helm NHK GP1000 Solid

Harga Helm NHK GP1000 Solid
Helm NHK GP1000 Solid



Helm NHK RX9 Solid


Harga Helm NHK RX9 Solid
Helm NHK RX9 Solid


Helm NHK Terminator Fight
Harga Helm NHK Terminator Fight
Helm NHK Terminator Fight

Sumber gambar : helmnhk.com

Kemudian untuk harga helm NHK full face saat ini berada dikisaran 545.000 hingga ada yang mencapai 2.000.000 lebih. Agak mahal memang tapi cukup sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

Oh ya untuk model helm NHK sendiri ada cukup banyak jadi bukan cuma yang ada diatas ya kawan...banyak ragamnya.

Demikian informasi mengenai daftar harga helm NHK full face terbaru di indonesia. Melihat harganya cenderung terjangkau dan tak jauh beda sama harga helm full face merek lainnya seperti KYT, MDS dan lain lain. Namun perlu diingat sobat otomotif, bahwasnaya harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu.

Dan juga bisa saja di kota kalian itu berbeda. Hal ini wajar karena beda daerah, beda harganya alasannya ya disesuaikan sama situasi dan kondisi yang ada. Dan juga bisa juga karena tarif yang memang dipasang di toko helm tersebut. Baiklah semoga informasi tersebut berguna dan terima kasih sudah berkunjung di motorcomcom. Baca Juga: