Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Helm MDS Supermoto Terbaru 2022

Harga Helm MDS Supermoto - Helm menjadi bagian terpenting untuk para rider. Apalagi zaman sekarang sudah banyak orang yang mengendarai sepeda motor jadi yang butuh helm pun juga semakin banyak. Di indonesia banyak merek atau brand helm yang terkenal. Salah satu diantaranya adalah helm MDS.

Helm MDS ini termasuk helm yang berkualitas. Mungkin bisa disandingkan sama helm KYT, NHK dan merek terkenal lainnya. Layaknya merek Helm lainnya, Helm MDS punya beragam tipe dan model yang ditawarkan. Dari yang biasa sampai yang sangat keren sekali. Helm MDS yang biasanya banyak dicari biker indonesia contohnya Helm MDS Supermoto.

Helm MDS Supermoto bisa dikatakan sudah cukup lama juga di indonesia. Awal awal kemunculan helm ini sendiri adalah di tahun 2014 kalau tak salah sobat motorcomcom semuanya. Dan dirilis oleh MDS helmet indonesia. kalau sekarang ini ya jadinya sudah 2 tahunan lebih. Namun meski sudah lama banyak kok yang masih minat sama helm ini. Apalagi memang desainnya keren dan sporty sekali. Apalagi Harga Helm MDS Supermoto cukup bersahabat.

Harga Helm MDS Super pro / supermoto ini memang terjangkau sekali. Helm MDS Supermoto merupakan helm full face. Jadinya aman sekali karena melindungi seluruh kepala. Karena hal inilah maka helm ini banyak di buru oleh para pemilik sepeda motor. Sesuai dengan namanya yakni supermoto, desainnya memang hampir mirip dengan helm yang biasa dipakai oleh pengendara motor trail.

Namun meski begitu Helm MDS Supermoto itu universal dalam artian bisa dan cocok dipakai untuk pengendara motor matic, bebek dan terlebih lagi buat motor sport / supersport. Helm ini terbilang nyaman saat digunakan dan juga aman karena material nya tebal serta memang sudah diriset sebaik mungkin.


Bahkan helm ini sudah punya standart SNI sehingga memang aman. Helm ini menjadi terkenal setelah helm anak jalanan rcti ada yang MDS. Helm mds anak jalanan salah satunya ya supermoto. Namun bukan cuma supermoto saja sih, model Helm MDS lainnya juga turut di pakai oleh anak jalanan seperti MDS full face misalnya.

Spesifikasi Helm MDS Supermoto

Helm MDS Supermoto spesifikasi memang mumpuni. Helm ini memiliki visor / kaca ganda. Yang satu kaca utama, sedangkan visor kedua itu ada di bagian dalam dan berwarna hitam. Yang ini buat menghalangi sinar matahari. Yang biasa nya terasa silau apalagi kalau lagi berkendara di siang hari yang terik dan panas. Helm ini juga punya double EPS untuk proteksi yang lebih maksimal. Biar lebih tahu berikut gambar helm MDS Supermoto.

Harga Helm MDS Supermoto

Harga Helm MDS Supermoto
Harga Helm MDS Supermoto
Helm MDS Supermoto Via Bukalapak

Tak cuma itu, keunggulan Helm MDS Supermoto yang lain adalah helm ini bisa dilepas bagian dalam alias busanya. Jadi kalau sobat mau mencuci Helm MDS Supermoto ini jadi mudah dan tak ribet. Dan misalkan sudah selesai dan kering tinggal dipasang lagi dan helm pun langsung bisa dipakai lagi.

Kelebihan Helm MDS Supermoto berikutnya adalah bagian atasnya yang lancip ( atau istilahnya pet ) itu bisa dilepas kalau mau. Dan nanti jadinya akan model helm full face biasa dengan desain yang bundar. Dan mirip helm mds pro rider sama helm mds provent. Lalu bisa dikembalikan lagi jikalau diperlukan. Keren kan? kalau mau biasa bisa, gaya supermoto juga bisa.

Helm MDS Supermoto bisa jadi pilihan buat sobat yang memang mau berkendara pakai helm yang keren dan juga sporty. Bisa dipakai untuk harian atau kegiatan berkendara menyenangkan lainnya. Selain keren pun, Helm ini nyatanya aman dan nyaman bisa melindungi kepala kita dari hal hal yang tidak di inginkan.

Helm MDS Supermoto memiliki banyak warna dan semuanya cenderung menarik. Warnanya pun bagus dan hampir lengkap. Ada warna hijau, merah, hitam. kuning, putih dan lain lain. Mungkin saja warna yang memang sobat sukai juga ada. Helm ini di di cat  / di finishing dengan cat yang kualitasnya bagus sehingga warnanya solid dan tak mudah pudar.

Harga Helm MDS Supermoto 2022:

  • Harga Helm MDS Supermoto Pro Rider Dikisaran Rp. 420.000 - 475.0000

Bisa sobat semuanya lihat bahwasanya harga Helm MDS Supermoto itu dikisaran 425 ribu rupiah. Cenderung murah kan?. Kemudian untuk harga helm mds full face utamanya supermoto tersebut bisa berubah sewaktu waktu. Dan juga di berbagai tempat tentu harganya beda beda. Semuanya tergantung dari toko tersebut. Ada yang dibanderol murah ada yang dibanderol mahal. Tapi kisaran harganya memang segitu. Ya dijadikan sebagai perkiraan saja.

Demikian sobat otomotif informasi mengenai harga Helm MDS Supermoto terbaru di indonesia. Semoga bisa bermanfaat dan berguna sebagai referensi. Dan jika kalian tertarik bisa beli saja langsung di toko helm terdekat yang mungkin saja menyediakan helm MDS SUpermoto ini. Terima kasih banyak sudah berkunjung dan jangan lupa simak terus informasi otomotif terbaru hanya di motorcomcom.