Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Helm KYT Half Face Terbaru 2022

Harga Helm KYT Half Face - Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT. Pastinya banyak sobat otomotif yang sudah mengetahuinya. Apalagi KYT pernah tuh di iklankan sama salah satu pembalap Motogp. Helm KYT memang bagus dan di indonesia juga banyak yang suka. Modelnya juga bervariasi.

Selain itu helm KYT juga punya karakter dan ciri khas tersendiri dibandingkan dengan helm model yang lainnya. Helm KYT layaknya helm lainnya yang merupakan merk helm terkenal di indonesia seperti NHK, INK, MDS dan lainnya punya bebrapa pilihan model. Yang berguna supaya rider bisa memilih helm yang sesuai dengan kebutuhan.

Helm KYT salah satu modelnya adalah Helm KYT half face. Half face merupakan model helm KYT yang relatif banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Hal ini karena helm KYT half face cenderung lebih praktis dan mudah penggunaanya dibandingkan model lainnya seperti model full face atapun tipe motorcross / off road.

Helm ini memang punya kepraktisan dan juga nyaman. Kemudian helm KYT half face juga masih terlihat sporty dan juga keren. Helm model ini biasanya dipakai untuk harian karena memang simple. Biasanya yang memakai adalah pengguna motor matic sama motor bebek. Untuk motor sport memang bisa namun kurang keren, karena biasanya pakainya model full face.

Helm KYT half face dibandingkan sama helm model lain seperti helm full face ataupun motocross. Namun masih aman karena sudah dirancang dengan baik. Bahkan sudah mendapatkan sertifikat SNI tanda bahwa helm aman digunakan di jalanan indonesia. Punya material yang bagus dan bisa menaggulangi resiko kecelakaan.


Helm KYT half face sudah banyk dijual di toko gerai helm. Apalagi di kota kota besar macam jakarta, bandung dan yang lainnya kemungkinan besar sudah tersedia. Helm nya memang bagus dan warnanya juga indah. cat yang digunakan berkualitas dan tahan cukup lama juga terkena cuaca seperti panas maupun hujan.

Harga Helm KYT Half Face


Helm KYT Half Face sendiri banyak sekali modelnya yang dijual di indonesia. Misalnya ada helm KYT DJ Maru, KYT Elsico, Galaxy Slide TIT MATT, KYT Venom RR, KYT Kyoto, KYT Forever, KYT Voodoo Retro. Baiklah untuk lebih tahu berikut daftar harga helm kyr half fce yang dirangkum motorcomcom buat kamu semuanya.

1. Helm KYT DJ Maru
Harga Helm KYT DJ Maru
Helm KYT DJ Maru
  • Harga Helm KYT DJ Maru             Rp.300.000

2. Helm KYT Elsico
Harga Helm KYT Elsico
Harga Helm KYT Elsico
  • Harga Helm KYT Elsico            Rp. 360.000

3. Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT
Harga Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT
Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT
  • Harga Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT      Rp.367.000

4. Helm KYT Venom RR
  • Harga Helm KYT Venom RR      Rp. 348.000

5. Helm KYT Kyoto
Harga Helm KYT Kyoto
Helm KYT Kyoto
  • Harga Helm KYT Kyoto     Rp. 365.000

6. Helm KYT Forever
Harga Helm KYT Forever
Helm KYT Forever
  • Harga Helm KYT Forever       Rp.375.900

7. Helm KYT Voodoo Retro
  • Harga Helm KYT Voodoo Retro        Rp. 466.900
Sumber gambar :blibli

Yup, itulah sobat otomotif semuanya informasi mengenai daftar harga helm KYT half face terbaru yang ada di indonesia. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi semuanya. Harga yang tertera bisa berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dan bisa jadi tiap daerah itu beda beda sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Melihat harga helm KYT half face bisa dikatakan cukup terjangkau memang dan juga bisa dikatakan sebagai helm terbaik dan termurah di indonesia. Baiklah sampai disini saja terima kasih sudah mau berkungjung  dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik yang dimiliki motorcomcom lainnya yang ada di sini. Baca Juga: