Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Helm Ink Full Face Terbaru 2023

Harga Helm Ink Full Face - Helm INK menjadi salah satu opsi helm terbaik yang ada di indonesia. Helm ini tak hanya memberikan perlindungan buat pengendara namun juga bisa memberikan kenyamanan serta kesenangan bagi rider yang memakainya. Helm ini sudah banyak dijual di gerai toko helm hampir diseluruh indonesia.

Helm INK punya banyak varian dan model. Salah satunya adalah Helm INK Full face. Seperti namanya Full Face, helm model ini itu memberikan proteksi yang penuh untuk kepala dengan menyelimuti secara keseluruhan. Helm full face INK sudah banyak dipakai oleh rider di indonesia bahkan pembalap banyak juga yang pakai.

Helm INK full face memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Memiliki teknologi yang sudah diakui. Helm Full face Ink bahkan sudah mendapatkan sertifikat keamanan seperti ISO dan juga DOT layaknya model helm INK lainnya seperti Modular, Open Face /  Half Face dan Monocross. Gayanya juga modern dan keren sehingga disukai oleh anak muda. Helm INK termasuk merk helm terbaik di indonesia.

Tak cuma anak muda juga sih yang menggunakan Helm INK full face, kebanyakan orang dewasa juga pakai. Apalagi yang memang sudah hobi motor. Bagi sobat yang belum pada tahu Helm INK full face atau pun lainnya di produksi oleh PT Tarakusuma Indah. Perusahaan ini sudah terkenal berpengalaman dalam pembuatan helm dan punya kualitas yang bagus.

Yang menarik, PT Tarakusuma Indah tak cuma memiliki merek INK saja sobat otomotif semuanya. Mereka juga punya merek Helm lainnya seperti Helm MDS, Helm KYT, Helm BMC dan Helm Hiu. Dan misalkan sobat menemukannya helm helm tersebut, mereka semuanya buatan PT Tarakusuma Indah.


Balik lagi ke helm INK full face, helm ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Busanya nyaman dan empuk untuk bagian dalam. Bagian luar dibuat dari bahan yang ringan namun keras. Kemudian kaca depan terkesan bening sehingga jelas ketika berkendara. Tak menggangu penglihatan yang mana bisa jadi malah menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

Kemudian, Helm INK full face itu punya desain yang bervariasi namun semuanya jelas sporty. Warna yang diberikan juga bermacam macam. Lalu juga perpaduan warna serta corak modern disesuaikan sama selera masa kini. Pokoknya helm full face dari INK keren keren dan matching kalau misalkan dipakai dijalanan. Apalagi INK termasuk merk helm terkenal.

Harga Helm Ink Full Face


1. Helm INK CL-26

  • Harga Helm INK CL-26             Rp. 385.000

2. Helm INK CBR-600
  • Harga Helm INK CBR-600     Rp. 725.000

3. Helm INK CL-VISTA

  • Harga Helm INK CL-VISTA       Rp. 635.000


4. Helm INK CL-PRIMO

  • Harga Helm INK CL-PRIMO       Rp. 540.000


5. Helm INK CL-1

  • Harga Helm INK CL-1            Rp.  575.000 - 657.000

6. Helm INK Duke

  • Harga Helm INK Duke           Rp. 940.000

7. Helm INK CL-MAX

  • Harga Helm INK CL-MAX         Rp. 455.000


8. Helm INK MF-1

  • Harga Helm INK MF-1             Rp. 450.000
Sumber gambar : tarakusuma.com

Itulah sobat otomotif mengenai daftar harga helm INK full face terbaru yang ada di indonesia. Seperti yang sudah motorcomcom bilang tadi, modelnya beragam dan juga bervariasi. Dan pastinya ini bisa bikin sobat otomotif lebih leluasa mau pilih model yang mana yang disuka. Terlebih lagi NHK full face termasuk helm full face terbaik di tanah air. Yang penting sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Harga Helm Ink Full Face cenderung terjangkau di indonesia. Namun seperti yang perlu sobat ketahui harga tersebut bukan harga pasti. Maksudnya bisa saja di tempat kamu itu berbeda. Hal ini wajar dan jangan kaget soalnya memang terkadang harga bisa naik tergantung dari banyak hal. Bisa karena distribusinya ataupun dari toko gerai helm itu sendiri. Terima kasih dan semoga bisa bermanfaat. Baca Juga: