Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Yamaha NMAX 2023

Harga Aksesoris Yamaha NMAX - Pabrikan Yamaha Motor Indonesia memiliki banyak produk sepeda motor yang dijualnya untuk masyarakat indonesia. Banyak model yang bisa dipilih. Salah satunya adalah matic. Nah, motor matic yamaha pun macam macam dan salah satunya yang terkenal adalah motor Yamaha Nmax.

Yamaha Nmax 150 memang terkenal sekali. Bahkan penjualannya bisa dikatakan sangat tinggi dan laris manis. Bahkan di tahun 2017 sekarang ini. Motor matic ini menjadi salah satu matic yamaha yang begitu di minati di indonesia. Memiliki tubuh yang besar nampaknya bukan halangan. Malahan mungkin ini yang jadi kelebihannya.

Yamaha Nmax 150 sendiri memang menjadi matic yang luar biasa. Matic bertubuh besar ini memiliki desain yang unik dan beda dengan yang lainnya. Awal awal munculnya sih motor matic ini dianggap aneh apalagi bagian depannya yang seakan mirip wajah alien. Tapi ya kenyataan berkata lain, Nmax menjadi kendaraan skuter matic yang banyak digunakan masyarakat indonesia.

Eksistensi Yamaha Nmax di pasar indoensia tak bisa diragukan lagi. Apalagi motor matic berkapasitas 150cc ini di tahun 2016 dinobatkan sebagai motor matic terbaik. Punya performa yang hebat dan konsumsi bahan bakar juga terbilang irit dikelasnya. Kenyamanan pun tak diragukan karena banyak orang indonesia yang puas sama matic yamaha ini.

Matic Yamaha Nmax punya kharisma dan karakter tersendiri dengan matic lainnya. Apalagi sama Honda PCX 150 yang menjadi pesaingnya. Tampilan Yamaha Nmax sudah bagus dan mirip motor matic besar premium. Di tambah lagi dengan harga Yamaha Nmax 150 yang relatif terjangkau semakin memikat masyarakat untuk memilikinya.


Yang menarik lagi, Nmax sudah diekspor ke beberapa negara. Dan disana pun Nmax disukai karena memang desainnya bagus dan nyaman serta cocok untuk kendaraan sehari hari. Namun meski demikian yakni desain bagus, pastinya ada juga orang yang merasa kurang. Sehingga jalan modifikasi lah yang kemudian dipilih.

Hal tersebut sebenarnya sudah diperkirakan oleh pihak PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia ( YMMI ). Karena memang itulah salah satu karakter orang indonesia yang hobi sama yang namanya modifikasi. Nah demi mempermudah masyarakat indonesia untuk merombak tampilan Yamaha Nmax 150, YMMI menawarkan beberapa aksesoris atau variasi yamaha nmax keren yang mungkin bisa di pilih.

Harga Aksesoris Yamaha NMAX

Harga Aksesoris Yamaha NMAX
Harga Aksesoris Yamaha NMAX
Aksesoris yang diberikan semuanya keren keren. Bisa membuat tampilan Yamaha Nmax kini jadi sporty dan ciamik. Ada knalpot, visor, shock breaker dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang terpenting harga aksesoris yamaha nmax itu cukup mahal juga. Baiklah biar lebih tahu berikut daftar harga aksesoris yamaha nmax terbaru yang dirangkum motorcomcom buat sobat semuanya.

Middle Visor

Harga Baru  Rp. 1.500.000

Footrest Panel

Harga Baru   Rp. 550.000

Knuckle Cover

Harga Baru    Rp. 375.000

RR Carrier Kit Nmax

Harga Baru  Rp. 1.050.000


GPS Stay

Harga Baru   Rp. 450.000


Yamaha Top Case 30 ml Nmax

Harga Baru    Rp. 980.000


RR Absorber Nmax

Harga Baru   Rp. 280.000


Daytona Gp Taner Slash Nmax

Harga Baru     Rp. 1000.000


Hitman Muffler Titanium Solid Nmax

Harga Baru    Rp. 8.000.000

Hitman Muffler Titanium Rainbow Nmax

Harga Baru    Rp. 8.500.000

Sumber : yamaha-motor.co.id

Demikian sobat informasi mengenai daftar harga aksesoris yamaha nmax 150 terbaru yang ada di indonesia. Bagaimana ? aksesorisnya yamaha nmax 155 keren keren kan?. Dan juga harganya relatif terjangkau juga ya agak mahal sih aslinya. Seperti harga box xmax / side box yamaha nmax ( Yamaha Top Case 30 ml Nmax ) sebesar 980 ribu rupiah,   Selain itu ini dari dealer resmi Yamaha jadi dijamin bahwa bahan untuk membuatnya bagus dan kualitasnya terjamin.

Sobat otomotif jika ingin tak mesti harus beli semuanya secara langsung. Bisa kok satu satu, soalnya memang dijual secara grosiran. Dan jika ada biaya atau uang lagi bisa beli lagi yang lainnya. Tau tau juga semuanya kebeli dan tampilan motor matic Yamaha Nmax kita makin keren. Belinya bisa di toko aksesoris yamaha nmax terdekat atau bisa di dealer resmi yamaha.

Soalnya dealer resmi biasaya juga jual aksesoris yamaha nmax. Baiklah sampai disini saja ya soal harga aksesoris nmax 150. Oh ya aksesoris nmax non abs maupun abs itu sama saja sobat, jadi ya macam itu tadi. terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya di motorcomcom. Baca Juga: