Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Honda Beat Street eSP Resmi 2023

Harga Aksesoris Honda Beat Street - AHM indonesia menjadi salah satu pabrikan yang banyak menjual motor matic di indonesia. Dan menariknya tak cuma menjual dalam pilihan yang banyak. Hampir seluruh produknya itu sukses di tanah air. Banyak disuka dengan penjualan yang terbilang bagus bahkan sampai sekarang.

Dan matic yang sangat laris manis dari Honda Motor Indonesia tak lain adalah motor honda beat series. Motor matic ini memang sangat disukai oleh orang indonesia. Bodinya yang ramping terus nyaman serta cenderung punya fitur yang mumpuni dikelasnya membuat matic ini jadi banyak yang pakai. Enak untuk harian ataupun untuk bepergian jauh.

Nah karena honda beat series sangat laris dan disukai, maka pihak Astra Honda Motor Indonesia kemudian menambah lagi motor untuk beat series. Yakni dengan merilis motor matic baru honda beat street esp ke tanah air. Motor matic terbaru honda ini rilis di tahun 2016 dan jadi anggota ketiga dari beat series setelah honda beat esp dan honda beat pop esp.

Sebagai anggota yang baru, honda beat street esp cenderung unik dan beda sama 2 saudaranya. Bedanya itu konsepnya. Kalau untuk yang dua itu kalem, namun buat yang ini lebih sporty dan keren. Matic baru honda beat street lebih masculin dan terkesan tangguh. Honda beat street esp hadir untuk bersaing dengan Yamaha X Ride.

Bersaing sama Yamaha X Ride yang ala motor matic off road , honda beat street esp menawarkan beberapa fitur unggulan. Diantaranya itu ada stang naked handle bar, kemudian ada speedometer baru full digital dengan warna backgroundnya itu orange. Kemudian ada ban tubeless dengan pola yang mirip motor off road dan ukurannya lebar.


Tak cuma itu saja, fitur lainnya juga masih ada sobat motorcomcom. Diantaranya comby brake system ( CBS ), ada side stand switch. Kemudian ada pula bagasi 11 liter di bawah jok yang bisa kamu gunakan buat menyimpan jas hujan, jaket, sarung tangan atau barang lainnya. Fitur honda beat esp memang sangat menggiurkan. AHM melepas motor honda beat street dengan 1 warna yakni hitam.

Harga Aksesoris Honda Beat Street eSP


Tak cuma itu saja sobat, pihak AHM indonesia juga menawarkan beberapa aksesoris motor beat street yang menarik sekali. Aksesorinya jumlahnya ada beberapa dan bisa bikin honda beat street yang sudah keren dengan warna hitam makin cool. Dan yang terpenting harga aksesoris honda beat street esp cenderung murah dan terjangkau.

Harga Aksesoris Honda Beat Street
Harga Aksesoris Honda Beat Street
Sumber : astra-honda.com/
Harga aksesoris honda beat street esp memang terjangkau. Namun karena namanya aksesoris maka banyak pilihan dan harganya juga beda beda. Aksesoris honda beat street esp sendiri meliputi Hand Guard ( pelindung tangan ), Double Steep Floor ( alas pijakan kaki ), Step Bar, Fan Protector,  Wheel Sticker dan Air Filter Protector.

Aksesori Honda Beat Street eSP

  1. Hand Guard Beat Street              Rp. 270.000
  2. Step Bar                                         Rp. 170.000
  3. Double Step                                   Rp. 220.000
  4. Fan Protector                                Rp. 67.000
  5. Air Filter Protector                      Rp. 65.000
  6. Wheel Sticker                                Rp. 56.000

Kalian semuanya bisa lihat diatas tadi, accesories beat street cukup menarik. Dan jika digunakan pastinya penampilan motor honda beat street esp pun kalian makin tambah ganteng dan cakep. Dan untuk jumlahnya ada 6 buah aksesoris dan juga untuk harga aksesoris honda beat street esp nya itu mulai 56 ribu rupiah saja. Dan harga aksesoris beat street yang termahal adalah harga handguard beat street di 270 ribu rupiah.

Membeli aksesoris honda beat street bisa secara satuan. Kalian bisa beli harga aksesoris honda beat street esp yang mungkin murah dahulu jika belum cukup biaya. Membeli aksesoris all new beat street bisa dilakukan di dealer resmi honda. Namun sebaiknya pilih yang cukup besar sehingga kemungkinan tersedia.

Baiklah itu saja dari motorcomcom mengenai daftar harga aksesoris honda beat street esp terbaru dan pastinya bisa buat memodifikasi honda beat street racing lagi makin keren. Jangan lupa ya harga diatas bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terdahulu tergantung situasi dan kondisinya.

semoga saja bermanfaat serta berguna untuk sobat semuanya ang sudah pada mau berkunjung dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik lainnya hanya disini.