Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Motor Matic Terbaik di Indonesia Tahun 2023

Motor Matic Terbaik - Kepopuleran motor matic di indonesia saat ini memang tak diragukan lagi. Bahkan mengalahkan kepopuleran dari motor bebek dan sport yang aslinya lebih duluan ada di tanah air. Sampai detik inipun minat masyarakat indonesia akan motor otomatis ini semakin lama semakin besar dan berimbas pada banyaknya sepeda motor matic yang kemudian ditawarkan oleh beberapa pabrikan di indonesia.

Hasilnya adalah sekarang itu di indonesia banyak sekali model motor matik baik itu yang biasa saja sampai yang kualitas bagus alias premium. Semua motor matik yang ada di indonesia itu memeiliki keunggulan tersendiri sendiri. Fiturnya pun bermacam macam. namun yang jelas semuanya demi memberikan kenyamanan berkendara buat masyarakat indonesia.

Di indonesia sendiri ada beberapa kelas motor matik mulai 110cc, 125cc dan 150cc. Untuk yang lebih tinggi sebenarnya ada juga namun tidak sepopuler dengan yang 3 ini sobat. Dan juga bagi masyarakat indonesia sendiri lebih menyukai motor dengan kapasitas 110cc sampai 150cc karena harganya sediri itu masih terjangkau dan juga lebih praktis digunakan. Sementara yang bercc besar harganya mahal dan bentuknya itu kebanyakan bongsor.

Pabrikan yang sangat gencar mendatangkan produk motor matik di indonesia ialah Yamaha, Honda Suzuki dan masih banyak lagi. Ya memang aslinya di indonesia itu banyak sih pabrikan yang menjual motor tranmsisi otomatis ini. Dan semuanya itu selalu berlomba lomba serta selalu menarik perhatian dan memberikan kejutan untuk orang indonesia. Hasilnya ya persaingan makin ramai.

Pabrikan otomotif roda dua di tanah air sendiri, punya beberapa model motor matic yang disesuaikan dengan kelasnya. Setiap model motor matik satu pabrikan tentu akan bersaing dengan pabrikan lainnya untuk menentukan siapa yang paling unggul dan terbaik. Dan itupun berlangsung dari waktu ke waktu hingga saat sekarang ini.

Dan perseteruanpun makin menjadi jadi apalagi setelah pergantian, setiap pabrikan berlomba lomba untuk menyegarkan produk motor matic nya supaya bisa semakin populer dan juga makin disukai masyarakat indonesia. Tak cuma menyegarkan, para ATPM juga terkadang menyuguhkan produk motor matic baru dengan inovasi, desain dan hal lainnya yang lebih baik.

Mengikuti perjalanan para ATPM sepeda motor di tanah air, khususnya motor matic memang bisa dikatakan sangat menyenangkan. Apalagi mengingat kita sebagai konsumen tentu selalu mengharapkan yang lebih baik untuk kita. Kemudian sobat dengan banyaknya motor matic di indonesia tentunya selain gembira kita juga menjadi bingung.


Saat mau beli kita mau beli gara gara banyak pilihan itu jadi pusing dan timbul pertanyaan seperti motor matic apa yang paling bagus? motor matic terbaik itu apa ya? dan lain lain. Nah supaya tak terlalu bingung, motorcomcom akan mengajak kalian untuk mengetahui motor matik terbaik di indonesia. Biar kalian menemukan motor matic yang sesuai dengan idaman kalian.

Motor Matik Terbaik di Indonesia


Untuk menentukan motor matik terbaik di indonesia itu tak mudah sobat otomotif. Karena perlu melakukan pertimbangan dari berbagai sisi dan perlu melalui berbagai tahapan juga. Namun semua itu rasanya tak perlu dilakukan. Berterima kasih lah kalian pada Media Motorplus yang telah menyelenggarakan Motorplus Award 2016 untuk menyeleksi motor yang terbaik di indonesia. Termasuk untuk motor matic. Berikut hasil nya buat kalian semua.

Motor Matic Terbaik 100-110cc

1. Honda Vario 110 eSP
Honda Vario 110 eSP
Honda Vario 110 eSP

  • Harga Honda Vario 110 eSP CBS                           Rp. 17.819.000
  • Harga Honda Vario 110 eSP CBS Advance            Rp. 17.862.000
  • Harga Honda Vario 110 eSP CBS - ISS                  Rp. 18.581.000
  • Harga Honda Vario 110 eSP CBS - ISS Advance   Rp. 18.581.000
Honda Vario 110 menjadi motor matik terbaik di indonesia di kelas 100 sampai 110cc dengan kategori technology dan Fitur terbaik. Matic ini memang rasanya pantas didaulat sebagai yang terbaik, karena dikelas cuma motor inilah yang menggunakan teknologi dan fitur terbaru seperti lampu depan LED, ada Combi Brake System ( CBS ), Idling Stop System ( ISS ) dan lain lain. Vario 110 ini bisa dibilang sebagai motor matic terbaik untuk wanita karena selain bagus, matic ini juga ringan sehingga mudah dikendalikan.


2. Suzuki Address

Suzuki Adress
Suzuki Adress

  • Harga Suzuki Address                    Rp. 18.813.000
  • Harga Suzuki Address Playful       Rp. 19.292.000
Selanjutnya ada, motor matic Suzuki Address. Menjadi motor matic terbaru suzuki per tahun 2014, motor matic ini sukses sebagai motor paling irit  dan tangguh dengan performa terbaik di kelas 110cc. Bagi sobat otomotif yang belum tahu konsumsi BBM motor ini bisa tembus 93,9 km/liter. Dan membuat nya menjadi motor matic paling irit bensin serta jadi motor matic injeksi terbaik dikelasnya. Dengan keiritannya ini tentu bisa membuat kita jalan jalan dalam jarak yang jauh. Kecepatan maksimal matic ini sekitar 109 km/jam.

Motor Matic Terbaik 125cc

  • Honda Vario 125 eSP
Honda Vario 125
Honda Vario 125

  • Harga Honda Vario 125 eSP                 Rp. 22.009.000

Dikelas 125cc, Honda Vario 125 eSP menjadi motor matic paling irit dan tangguh serta di antara motor matik lain dikelasnya. Motor matic terbaru honda tahun 2016 ini mampu menyabet penghargaan di semua kategori yang diberikan. Yakni menang dalam hal teknologi dan fitur terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik serta sebagai matic dengan performa terbaik. Motor matic honda terbaru 2016 ini pun mampu mengalahkan pesaingnya seperti Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha matic Aerox 125LC. Di indonesia harga motor matic ini mulai 17,9 juta rupiah.

Motor Matic Terbaik 150cc

  • Yamaha NMAX 150
Yamaha NMAX 150
Yamaha NMAX 150

  • Harga Yamaha NMAX 150                  Rp. 28.945.000
  • Harga Yamaha NMAX 150 ABS          Rp. 32.265.000
  • Harga Yamaha NMAX 150 New          Rp. 31.115.000
Yamaha NMAX 150 sukses didapuk sebagai motor matic paling unggul di kelas 150cc mengalahkan rival utamanya yakni Honda PCX 150. Motor matic yamaha ini sukses menjadi motor matic paling irit dan bandel dikelasnya. Sekaligus menjadi motor matic paling nyaman dikelasnya dengan berbagai fitur yang dimilikinya.

Memenangkan semua ketegori yang diberikan yakni dalam hal teknologi dan fitur terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik serta untuk performa terbaik. Motor matic terbaru keluaran yamaha tahun 2015 ini rasanya juga menjadi motor paling nyaman dikelasnya.

Tak cuma itu motor matic Yamaha NMAX 150 juga didaulat sebagai Bike Of The Year 2016. Artinya dari sekian banyak motor matic di indonesia motor inilah yang menjadi motor matic terbaik 2016. Serta skutik bongsor ini jadi sepeda motor matic terbaik terbaru milik yamaha hingga saat ini.

Demikianlah sobat otomotif informasi mengenai daftar motor matik terbaik yang ada di indonesia. Nah sekarang setelah mengetahui, matik terbaik yang ada di indonesia, tentu bagi kamu yang memang mau beli motor matic bisa langsung tahu model apa yang akan di pilih nantinya. Tapi tetap harus sesuai dengan selera kita agar tak ada penyesalan nantinya.

Motor matic terbaik memang menjadi hal yang selalu dicari oleh masyarakat. Mengingat jika pilih yang terbaik tentu tingkat penyelasan ataupun kerugian nantinya tidak akan terlalu besar. Dan juga yang terbaik tentu memberikan kenyamanan yang optimal dan bisa menunjang keseharian kita dengan sangat menyenangkan. Terima kasih sudah berkunjung dan terus simal informasi sepeda motor cuma di http://motorcomcom.blogspot.com.