Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Listrik Zero Terbaru 2023

Harga Motor Listrik Zero - Pelan tapi pasti, di tanah air kita ini kendaraan roda dua yang bisa dipilih dan digunakan itu tak hanya cuman yang pakai bahan bakar saja, tapi sekarang tambah lagi yakni yang memakai energi listrik atau biasa disebut motor listrik. Motor listrik sendiri memang belumlah cukup familiar bagi masyarakat indonesia.

Tapi statement tersebut bukannya tanpa alasan, pasalnya beberapa produsen sepeda motor sudah pada datang dengan membawa kendaraan yang hemat dan ramah lingkungan ini. Salah satunya bahkan berasal dari luar negeri sana yakni Zero Motorcycle.

PT Garansindo Technologies menjadi kunci utama datangnya Zero Motorcycle di indonesia. Lewat tangan mereka, sepeda motor besutan pabrikan asal negeri paman sam tersebut sekarang sudah bisa dimiliki oleh masyarakat indonesia untuk kendaraan sehari-hari. Acara peluncuran dari motor listrik ini sendiri berlangsung di daerah kemang, jakarta selatan tepat di hari jumat tanggal 12 juni 2015 tahun lalu.

Mengenal lebih dekat dengan Zero Motorcycles, dilansir dari wikipedia pabrikan sepeda motor ini didirikan pada tahun 2006 di Santa Cruz California oleh seorang yang bernama Neal Saiki. Neal sendiri adalah seorang mantan insinyur NASA. Pabrikan ini memiliki produk utama yakni sepeda motor listrik. Untuk sekarang pabrikan ini bermarkas di Scotss Valley, California, Amerika Serikat.

Produk dari Zero Motorcycles ini ada beberapa tipe dan dijual tak hanya di negara asalnya amerika saja tapi juga sudah merambah ke beberapa negara di dunia. Untuk kualitas serta performanya tak perlu diragukan lagi, mengingat sepeda motor zero motorcycle telah diakui sebagai salah satu sepeda motor listrik terbaik di dunia.



Berbeda dengan perusahaan listrik lainnya seperti terra motors dan bahkan pabrikan lokal kita Viar, Zero Motorcycle ini tak membuat sepeda motor litrik yang tipe matic namun lebih kepada tipe sport. Semuanya punya tampilan yang tak kalah dengan motor gede. Jika mengendarai motor zero ini tak akan merasa canggung dan malu jika  disampingnya itu ada moge.

Untuk pasar indonesia, PT Garasindo Technologies membawa Zero Motorcycle dengan beberapa tipe yakni tipe FX, DS, S serta tipe SR. Kesemuanya di datangkan ke tanah air dengan status CBU alias di rakit dan di impor secara utuh dari negeri Paman Sam sana.

Untuk harganya sendiri, mengingat statusnya CBU motor listrik ini dijual dengan harga yang terbilang mahal, bahkan menyentuh angka diatas 100 jutaan. Baiklah biar lebih tahu mengenai daftar harga motor listrik zero ini berikut informasinya.

Daftar Harga Motor Listrik Zero


1. Zero Motorcycle Tipe FX
Harga Motor Listrik Zero FX
Motor Listrik Zero FX
  • Harga Zero Motorcycle FX ZF 2.8    Rp. 180.000.000
  • Harga Zero Motorcycle FX ZF 5.7    Rp. 220.000.000

2. Zero Motorcycle Tipe DS
Harga Motor Listrik Zero DS
Motor Listrik Zero DS
  • Harga Zero Motorcycle DS ZF 9.4         Rp. 249.000.000
  • Harga Zero Motorcycle DS ZF 12.5       Rp. 279.000.000
  • Harga Zero Motorcycle DS ZF 12.5 + Power Tank     Rp. 329.000.000

3. Zero Motorcycle Tipe S
Harga Motor Listrik Zero S
Motor Listrik Zero S
  • Harga Zero Motorcycle S ZF 9.4         Rp. 249.000.000
  • Harga Zero Motorcycle S ZF 12.5       Rp. 279.000.000
  • Harga Zero Motorcycle S ZF 9.4 + Power Tank    Rp. 329.000.000 

4. Zero Motorcycle Tipe SR
Harga Motor Listrik Zero SR
Motor Listrik Zero SR
  • Harga Zero Motorcycle SR ZF 12.5      Rp. 309.000.000
  • Harga Zero Motorcycle SR ZF 12.5      Rp. 359.000.000

Itulah kawan, daftar harga motor listrik zero yang ada di indonesia. Mahal-mahal memang namun semuanya rasanya terbayarkan dengan kualitas serta performa yang ditawarkan. Jadi kalian mau pilih yang mana ini? kalian mau milih yang mana terserah kalian, asalkan kaliannya suka dan tentunya budget yang dimiliki itu ada dan sesuai.

Oh ya, menyadari cukup mahalnya harga sepeda motor listrik zero ini bagi masyarakat indonesia maka seluruh koleski zero motorcycle ini hadir dengan garansi resmi selama 5 tahun. Usia baterai yang digunakan sendiri diklaim mampu dipakai hingga 500.000 km. Dengan waktu isi ulang sekali charge dari nol sampai full adalah 8 jam. Dan jika penuh, baterai bisa di pakai untuk menjelajah sejauh 300 km.

Kehadiran zero motorcycle di indonesia, tentunya membawa angin segar baru serta dampak positif bukan cuma bagi masyarakat tapi juga bagi bangsa indonesia sendiri. Pasalnya sepeda motor listrik ini menawarkan udara yang bersih dan bebas polusi. Polusinya pun tak cuma udara saja tapi juga polusi suara. Jadi indonesia kita ini bisa semakin indah dan sehat.

Jangan lupa untuk terus mengetahui informasi terbaru soal sepeda motor terbaru saat ini hanya di motorcomcom ini. Sumber untuk gambar yang tersedia di artikel kami kali ini berasal dari situs resmi zeromotorcycles.com. Terima kasih banyak dan sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya.